Tak Hanya Kirim Barang dan Cek Ongkir, Inilah 4 Produk ShipperTak Hanya Kirim Barang dan Cek Ongkir, Inilah 4 Produk Shipper

Saat ini, bisnis online di berbagai bidang sedang banyak beredar di Indonesia. Penjual menjajakan barangnya secara online dan pembeli cukup duduk di rumah dan menunggu produk dikirim oleh penjual.

Untuk mengirim barang, tentunya penjual membutuhkan jasa orang lain agar barangnya dapat terkirim ke rumah pembeli dengan aman. Oleh karena itu, muncullah berbagai bisnis di bidang logistik yang membantu penjual online untuk pengiriman paket.

Berdasarkan masalah tersebut, Shipper hadir untuk membantu Anda mengirim barang sesuai kebutuhan anda. Tak hanya kirim barang, Sipper akan membantu Anda melalui 4 produk berikut

Agregator Domestik Logistik

Shipper memberikan berbagai layanan pengiriman. Anda dapat kirim barang dengan layanan same day, reguler hingga cargo. Tak hanya itu, Shipper juga menyediakan banyak pilihan kurir sehingga Anda dapat memilih layanan sesuai kebutuhan.

Shipper berintegrasi dengan beberapa jasa pengiriman, yaitu J&T Express, Sicepat, Tiki, Anteraja, Indah Cargo, Ninja Xpress, Lion Parcel, RPX, SAP, Paxel, Gosend, dan Grab.

Sebelum mengirim barang, Anda dapat cek tarif pada fitur cek tarif pengiriman untuk cek ongkir atau cek ongkos kirim. Jadi, Anda dapat menyiapkan budget terlebih dahulu sebelum mengirim barang. Pada laman Shipper, Anda dapat cek ongkir semua ekspedisi yang tersedia di Shipper. 

Agregator Domestik Internasional

Shipper juga menyediakan jasa pengiriman internasional. Dengan fitur ini, Anda dapat kirim paket hingga luar negeri. Tak perlu khawatir, Shipper menyediakan banyak jasa jika anda ingin mengirim barang ke luar negeri. 

Sebelum mengirim barang, Anda juga dapat cek biaya kirim terlebih dahulu untuk menyesuaikan kebutuhan. Jika cek tarif ongkos kirim di shipper, anda dapat membandingkan berbagai ekspedisi yang bekerja sama dengan Shipper. 

BACA JUGA:   Reksadana Campuran: Pengertian, Kelebihan dan Risiko

Dengan cek biaya ongkir sebelum mengirim barang, Anda dapat menyesuaikan budget yang ada.

Manajemen Pergudangan

Tak hanya pengiriman barang, Shipper juga menyewakan gudang. Gudang yang disewakan Shipper terdapat tiga jenis, yaitu gudang bersama, gudang khusus, dan pengambilalihan gudang. 

Shipper memiliki lokasi gudang yang strategis sehingga Anda dapat menggunakan gudang sebagai tempat penitipan barang dan mudah untuk dijangkau. 

Aloshop

Aloshop akan membantu Anda untuk mengembangkan bisnis anda di pasar online. Shipper akan menawarkan berbagai solusi agar pembeli mengarahkan perhatiannya ke toko Anda.

Praktik pemasaran aloshop akan memastikan produk yang anda jual, akan lebih menonjol dibanding produk lainnya. Dengan bantuan jasa dari Aloshop, Anda dapat menjangkau lebih banyak pembeli.Itulah dia beberapa produk Shipper yang dapat membantu bisnis anda.

Kunjungi https://shipper.id/shipping dan cari tahu info produk Shipper lebih lengkap. Pada laman tersebut, Anda juga dapat cek biaya kirim barang. Shipper menjadi solusi logistik untuk bisnis Anda. Dengan biaya terjangkau dan teknologi terdepan, Shipper akan membantu bisnis anda berkembang.

By Tika Widya

Tika Widya C.DMP adalah seorang penulis yang sudah menekuni industri kreatif secara profesional sejak tahun 2018. Ia telah menjadi content writer, copywriter dan creative writer pada lebih dari 914+ proyek penulisan skala nasional dan internasional. Pada tahun 2024, ia berhasil menjadi satu-satunya penulis Indonesia yang masuk daftar Emerging Writer Australia-Asia. Kini, Tika Widya mengajar menulis lewat Tikawidya.com, Tempo Institute dan Kelas Bersama. Ia juga membentuk Komunitas Belajar Nulis yang aktif mengawal 1800+ penulis dari seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan menyemarakkan industri literasi nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *