Apakah kamu tertarik untuk menyelami dunia content writing? Ingin tahu lebih dalam tentang berbagai jenis dan teknik penulisan konten yang efektif?

Jika jawabanmu ya, webinar “Content Writing 101” oleh Tika Widya adalah kesempatan emas untukmu!

Pelajari segala hal tentang Content Writing dan berbagai jenisnya! Berikut ini ringkasannya:

1. Pengenalan Content Writing

Content writing adalah seni dan ilmu menciptakan konten yang menarik dan informatif, yang ditujukan untuk target audiens tertentu. Di bagian awal webinar, kamu akan mengenal dasar-dasar content writing, tujuan, dan pentingnya dalam dunia digital saat ini.

2. Jenis-jenis Content Writing

Ada berbagai jenis content writing, masing-masing dengan tujuan dan gaya yang unik. Jadi, di bagian ini kamu akan mendalami berbagai jenis seperti blogging, copywriting, SEO writing, dan content writing untuk media sosial. Memahami kapan dan bagaimana menggunakan masing-masing jenis secara efektif.

3. Teknik Menulis Konten yang Menarik

Teknik-teknik tertentu dapat digunakan untuk membuat konten lebih menarik dan mudah dicerna oleh pembaca. Kamu bisa belajar tentang struktur, gaya bahasa, dan cara menarik perhatian pembaca. Juga, tips untuk menjaga konsistensi dan kreativitas dalam menulis.

Webinar ini akan membekalimu dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi content writer yang handal.

Jadi, siapkan dirimu, bukalah pikiranmu, dan bersiaplah untuk mengasah kemampuan menulismu bersama Tika Widya di “Content Writing 101”. Sampai jumpa di webinar selanjutnya!

BACA JUGA:   Rekaman Webinar Menulis Gratis Tika Widya Juni 2023: POV, Dialog dan Narasi

By Tika Widya

Tika Widya C.DMP adalah seorang penulis yang sudah menekuni industri kreatif secara profesional sejak tahun 2018. Ia telah menjadi content writer, copywriter dan creative writer pada lebih dari 914+ proyek penulisan skala nasional dan internasional. Pada tahun 2024, ia berhasil menjadi satu-satunya penulis Indonesia yang masuk daftar Emerging Writer Australia-Asia. Kini, Tika Widya mengajar menulis lewat Tikawidya.com, Tempo Institute dan Kelas Bersama. Ia juga membentuk Komunitas Belajar Nulis yang aktif mengawal 1800+ penulis dari seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan menyemarakkan industri literasi nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *