Tips memilih kado untuk pacar
Tips

Tips Memilih Kado untuk Pacar yang Gak Pasaran dan Bermanfaat

Dalam berbagai kesempatan, hadiah merupakan salah satu cara seseorang menyampaikan pesan dan mengungkapkan perasaan. Dengan kado dan hadiah, seseorang akan merasa dihargai dan mendapatkan pesan yang kita ingin sampaikan kepada mereka. Tentunya, kado dapat hadir dalam berbagai bentuk. Terutama jika ingin memberikan kado untuk pacar kita akan memiih kado yang sesuai dengan preferensi mereka. Maka dari itu, untuk menghindari kado untuk pacar yang pasaran, beberapa tips memilih kado untuk pacar yang anti-mainstream tetapi juga bisa bermanfaat. 

Alasan Pentingnya Memberi Kado untuk Pacar 

Jika moment keseharian menjadi seperti biasa saja, maka mudah untuk kita merasa bosan. Memberi kado adalah salah satu cara untuk menumbuhkan bunga-bunga kasih sayang seperti pertama bertemu dengan pasangan. Dengan memberi kado, pasangan akan paham akan usaha yang kita buat untuk dapat mempertahankan hubungan. 

Biasanya banyak orang mengartikan hubungan yang sudah dekat dengan “less effort” karena mereka menganggap itu suatu bentuk tingkat kenyamanan seseorang. Padahal, perilaku dan kegiatan kita untuk mempertahankan hubungan juga harus sejalan dan konsisten dengan saat pertama kali kita mengupayakan untuk dapat ada di hubungan yang sekarang. Maka dari itu, memberi kado untuk pacar adalah salah satu bentuk apresiasi terhadap apa yang kita miliki. 

Tips Cara Memilih Kado untuk Pacar

Memilih kado untuk pacar bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan namun penuh pertimbangan. Berikut beberapa tips cara memilih kado untuk pacar yang gak pasaran dan dapat bermanfaat!

BACA JUGA:   Penulisan Surat yang Benar dan Tepat

1. Pilih Kado Sesuai dengan Minat dan Hobinya 

Salah satu kado yang sesuai untuk pacar tentunya merupakan yang juga selaras dengan hobi dan minatnya. Hal ini menunjukkan bentuk perhatian terhadap hal-hal yang membuatnya bahagia.

2. Memilih Kado Pengalaman Dibandingkan Benda

Kalian dapat mempertimbangkan untuk memberikan pengalaman daripada sekedar barang material. Tiket konser, perjalanan akhir pekan, atau kegiatan bersama dapat menciptakan kenangan berharga yang lebih abadi. Hal ini membuat kenangan yang dapat diapresiasi jauh di dalam perasaan dan emosional seseorang. 

3. Kado Buatan Tangan Sendiri 

Cobalah untuk membuagt kado buatan sendiri untuk memberikan sentuhan pribadi. Kado untuk pacar yang dibuat tangan sendiri tidak akan ditemui dinamanpun karena dibuatnya langsung oleh pasangan sendiri. Dengan buatan personal seperti ini, kalian dapat juga menunjukkan usaha dan perhatian yang lebih mendalam. 

4. Pelatihan atau Kursus yang Mendukung Karir dan Pendidikannya

Jika pacar kalian memiliki minat tertentu dalam pengembangan diri, berikan pelatihan atau kursus yang mendukung karir atau pendidikannya. Ini adalah investasi dalam pertumbuhan pribadinya.

5. Berdasarkan Kebutuhannya Sekarang 

Pilih kado yang relevan dengan kebutuhan dan situasinya saat ini. Mungkin ada sesuatu yang ia butuhkan atau impikan saat ini, seperti peralatan kerja atau perlengkapan hobi baru.

Sejak 2018, Tika Widya sudah menjadi pejuang kata-kata dengan membuka layanan penulisan, membangun komunitas penulis, meraih prestasi nasional - internasional dan mendapatkan sertifikasi profesi dari BNSP. Kini, ia memiliki kelas penulisan sendiri sekaligus mengajar di Tempo Institute. Tika Widya selalu siap menjadi sahabat menulis favorit yang mendampingi siapapun untuk mengejar mimpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *