Tren Jersey Basket untuk Kegiatan Sehari-hari, Lebih dari Sekedar Olahraga

Apakah kamu salah satu orang yang doyan pakai jersey basket di kegiatan sehari-hari? 

Kini Basket bukan hanya olahraga yang menyenangkan dan menyehatkan, namun juga menjadi bagian dari gaya hidup dan Fashion, terutama di kalangan pemuda. 

Outfit jersey  basket semakin banyak digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Ini jadi bukti bahwa daya tariknya yang telah melampaui fungsi utama nya sebagai baju olahraga di lapangan basket.

Perpaduan outfit jersey
Sumber: Footasylum

Kira-kira mengapa Jersey Basket Semakin Populer digunakan untuk selain berolahraga?

Beberapa opini berikut barangkali cukup menjelaskan fenomena ini. 

1. Kenyamanan dan Variasi style

Baju basket kini terbuat dari bahan yang nyaman dan adem, cocok untuk dipakai dalam cuaca panas maupun disesuaikan saat cuaca dingin. Desainnya yang simpel namun beragam dan sporty juga mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit lainnya. 

2. Mengikuti Tren fashion

Siapa yang belum mengenal tren athleisure? Style fashion yang menggabungkan gaya sporty dan kasual untuk digunakan sehari-hari telah mendorong popularitas baju basket hingga di luar lapangan. 

Para penggemar fashion dan influencer sering terlihat memadukan baju basket dengan berbagai item fesyen lainnya, seperti celana jeans, rok, atau menggunakan aksesories tertentu. 

Foto Rayyanza dan Jungwoo NCT pakai jersey basket
Sumber: tiktok.com/gadiskuat7711 instagram.com/jongwookim98a

3. Identitas Tim atau Komunitas

Jersey basket dapat menjadi simbol identitas dan kebanggaan bagi para pendukung tim atau pemain favorit tertentu. Memakai jersey basket juga menjadi cara kita untuk nunjukin rasa kebersamaan dengan komunitas pendukung tim basket. 

BACA JUGA:   Ulasan ROG Strix Scar 16, Laptop Gaming Performa Kencang

Hingga kini, banyak vendor yang menjual jersey kebanggaan tim yang juga menyediakan custom jersey dengan nameset dan nomor punggung. Salah satunya Nexterday Apparel

4. Multifungsi

Jersey basket tidak hanya untuk bermain basket, tetapi juga bisa dipakai untuk berbagai aktivitas sehari-hari, seperti berbelanja, jalan-jalan, atau bahkan bekerja. Kalau kamu pakai jersey basket untuk aktivitas apa?

Tips Memadukan Baju Basket

Masih bingung dalam mengkombinasikan jersey kamu? Coba simak tips ini: 

  • Padukan dengan item kasual: Baju basket dapat dipadukan dengan berbagai item kasual, seperti celana jeans, rok, atau kaos polos.
  • Tambahkan aksesoris: Aksesoris seperti topi, kalung, atau gelang sangat membantu dalam menyempurnakan penampilan kamu. 
  • Pilihlah sepatu yang tepat: Sepatu basket dapat dipadukan dengan berbagai jenis sepatu, seperti sneakers, boots, atau sendal.
  • Percaya diri: Yang terpenting adalah merasa nyaman dan percaya diri dengan gaya kamu.

Tren baju basket di kegiatan sehari-hari menunjukkan bahwa batas antara olahraga dan fashion semakin tipis. Dengan memadukan baju basket dengan kreativitas dan rasa percaya diri, kamu dapat tampil stylish dan trendy di berbagai momen penting kamu. 

Selain mengkombinasikan jersey basket klub tercinta, kamu juga dapat menggunakan custom jersey dengan desain yang kamu mau. Untuk pemesanan Custom Jersey basket dapat mempercayakan pada brand Apparel yang menyediakan layanan custom jersey, salah satunya adalah Nexterday Apparel. 

Nexterday Apparel merupakan salah satu brand Apparel di Indonesia. Brand ini merupakan official partner apparel untuk Pelita Jaya Bakrie Basketball di tahun 2022. Nexterday Apparel menyediakan layanan custom jersey untuk berbagai jenis kebutuhan, seperti basket, futsal, lari, dan banyak lainnya. 

Itulah keunggulan dalam personalisasi atau custom jersey basket yang bisa digunakan untuk mengoptimalkan gaya dan performa saat bermain basket. Informasi lengkap tentang Nexterday bisa didapat dengan mengunjungi tautan berikut.

BACA JUGA:   Khitan Gresik: Manfaat Sunat untuk Pria

https://nexterday.id/custom-jersey-basket

https://nexterday.id/pricelist

By Tika Widya

Tika Widya C.DMP adalah seorang penulis yang sudah menekuni industri kreatif secara profesional sejak tahun 2018. Ia telah menjadi content writer, copywriter dan creative writer pada lebih dari 914+ proyek penulisan skala nasional dan internasional. Pada tahun 2024, ia berhasil menjadi satu-satunya penulis Indonesia yang masuk daftar Emerging Writer Australia-Asia. Kini, Tika Widya mengajar menulis lewat Tikawidya.com, Tempo Institute dan Kelas Bersama. Ia juga membentuk Komunitas Belajar Nulis yang aktif mengawal 1800+ penulis dari seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan menyemarakkan industri literasi nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *