Top Up Game Mobile Legend di Gost Shop: Praktis dan Mudah!
Review

Top Up Game Mobile Legend di GostshopID: Praktis dan Mudah!

Kini, top up game Mobile Legend (ML) akan lebih gampang kamu lakukan melalui di GostshopID! Mobile Legend adalah game MOBA paling populer saat ini. Game ini merupakan hasil pengembangan oleh Moonton. Mainkan game Mobile Legend di perangkat iOS atau Android-mu sekarang!

Jangan lupa ajak teman-temanmu untuk memainkan game ini karena biasanya Mobile Legend terdiri dari 10 orang. Kemudian, jumlah itu akan terbagi menjadi 2 tim. Selain itu, kamu juga bisa memilih hero andalanmu untuk menaklukkan lawan!

Lalu, apa keuntungan dari top up ML? Dengan melakukan top up, kamu bisa menambah jumlah Diamond. Fungsi dari hal itu adalah sebagai alat yang bisa kamu gunakan untuk membeli karakter atau item di game Mobile Legend. 

Di GostshopID, kamu bisa melakukan top up game murah dan gampang tanpa ribet! Sebelum melakukan top up, pastikan kamu menyiapkan hal-hal berikut:

Uang

Dalam melakukan transaksi top up, kamu perlu menyiapkan sejumlah uang terlebih dahulu. Di situs GostshopID, nominal uang yang kamu perlukan untuk membayar akan otomatis terlihat ketika kamu mengeklik jumlah Diamond yang akan kamu beli.   

User ID

Pastikan kamu telah menyiapkan atau mencatat user ID akun Mobile Legend karena akan kamu perlukan pada saat proses transaksi. Untuk melihat user ID, kamu bisa mengeceknya melalui profil akun.

Server ID

Seperti user ID, server ID pun juga perlu kamu persiapkan sebelum melakukan top up. Server ID ini akan perlu untuk kamu cantumkan di situs. 

Daftar Isi

Cara Top Up Game di GostshopID

top up game mobile legend gost shop

Situs ini bisa kamu akses untuk melakukan top up selama 24 jam. Jadi, tidak usah khawatir masalah waktu karena kamu bisa melakukan top up kapan saja, di mana saja. Untuk langkah-langkah top up, kamu bisa lakukan seperti berikut:

  1. Lengkapi datamu dengan memasukkan user ID dan server ID yang kamu miliki 
  2. Pilih nominal Diamond yang akan kamu beli
  3. Terdapat berbagai metode pembayaran yang bisa kamu gunakan, pilih salah satu
  4. Masukkan nomor WhaatsApp-mu
  5. Lalu, tekan tombol “Beli Sekarang” dan lakukan pembayaran sesuai nominal yang tertera
  6. Setelah itu, kamu hanya perlu menunggu selama 1-3 menit (maksimal 6 jam jika event) dan Diamond akan secara otomatis masuk ke akunmu

Apa Manfaat Setelah Melakukan Top Up Game di GostshopID?

top up game mobile legend gost shop

Terdapat beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan top up Mobile Legend. Agar kamu tidak ragu lagi dalam membeli Diamond, berikut adalah beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan:

Berkesempatan Bermain dengan Freya

Untuk bisa bermain dengan Hero Freya, satu-satunya cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan top up. Freya adalah hero yang ekslusif dan memiliki kemampuan bagai paket lengkap. Hal itu meliputi skill pertahanan, escape, hingga stun yang menakjubkan. Tentunya, bermain menggunakan Freya pada saat war akan menaikkan tingkat percaya dirimu. 

Bisa Mendapatkan Skin Limited Edition

Untuk bisa mendapatkan skin limited edition, maka hal yang harus kamu lakukan adalah dengan bermain lucky spin. Selain itu, lucky spin hanya bisa kamu mainkan dengan mengeluarkan Diamond. Artinya, kamu harus melakukan top up terlebih dahulu. Dengan memiliki skin versi limited edition, tentu penampilan hero milikmu akan semakin keren!

Membeli Skin Legend

Selain membeli skin limited edition, ada manfaat lebih keren yang bisa kamu dapatkan, yakni membeli skin legend. Tampilan hero yang kamu gunakan pun akan meningkat level kerennya! Selain itu, nge-war pasti akan terasa semakin asyik!

BACA JUGA:   Gunakan 4 Jenis Metode Pembayaran Online yang Populer dan Aman

Tips bermain Mobile Legend

Berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu ikuti ketika bermain game Mobile Legend:

Ketahui Setiap Tipe Hero

Terdapat skill atau kemampuan tersendiri di dalam permainan Mobile Legends. Adapun beberapa tipe hero yang ada di dalamnya, yakni Tank, Marksman, Assasin, Fighter, Mage, dan Support.

Hero tipe Assasin memiliki kombinasi kemampuannya yang membuatnya lebih lincah dan mematikan. Akan tetapi, ketahanan tubuhnya cenderung kurang tebal. Berbeda dengan tipe Fighter, yang bisa kamu andalkan untuk jarak dekat karena ketahanannya yang lumayan tebal, tetapi tidak terlalu lincah seperti Assasin. 

Lalu ada Tank sebagai salah satu hero yang bertugas sebagai tameng atau pelindung dan biasanya ada di garis terdepan dalam war. Selain itu, ketahanan tubuhnya pun tebal. Di sisi lain, hero Marksman atau MM merupakan hero jarak jauh. Hero ini mudah untuk kamu gunakan dan bisa mematikan jika build-nya kuat. Namun, ketahanannya juga lemah. 

Selanjutnya ada Mage, hero jark jauh yang mengandalkan serangan bertipe magic. Kombinasi berbagai kemampuan pada Mage itu bisa menimbulkan damage yang lumayan besar saat di awal. Namun, sama seperti Marksman, Mage memiliki ketahanan lemah dan tidak tahan akan serangan jarak dekat. 

Terakhir, Support dengan skill khususnya untuk membantu teman satu tim, baik untuk menyerang maupun menyelamatkan anggota lain. Hero Support memiliki kemampuan mebantu mengisi darah, merasuki teman, hingga menarik mereka ke tempat aman saat war. 

Pahami Skill Setiap Hero, Map, dan Lane

Tentunya, setiap hero memiliki kemampuan serta fungsinya masing-masing. Jika kamu baru bermain, kamu hanya bisa memilih beberapa agent, sedangkan sisanya bisa kamu beli dengan menggunakan Diamond atau Battle Point.

Selain memahami setiap skill hero, kamu juga perlu memahami map dan lane Mobile Legends. Dengan begitu, kelebihan maupun kekurangan dalam setiap lane akan kamu ketahui dan membantumu melakukan hal yang kamu perlukan.

BACA JUGA:   4 Kelas Menulis Skenario Online Terbaik yang Wajib Dicoba

Pahami Build Item

Kamu bisa mendapatkan gold dalam Mobile Legend jika berhasil membunuh musuh atau minion dari pihak lawan. Fungsi dari gold adalah sebagai alat untuk membeli item dalam pertandingan sehingga kamu bisa menambah kemampuan hero yang kamu gunakan. 

Beberapa contohnya meliputi, Cooldown Reduction yang berfungsi untuk mempercepat proses cooldown, Physical Defence untuk menambah ketahanan hero, Magic Defence untuk menambah ketahanan saat terkena serangan magic, dan masih banyak lagi. 

Coba Kuasai Minimal 2 Hero

Ketika kamu bermain Mobile Legends, akan terdapat team yang terdiri dari 4 peran penting, yakni Tanker, Assasin, Marksman, dan Mage. Sebaiknya, kamu bisa menguasai hero favoritmu serta terampil dalam menjadi Tanker.

Apa pentingnya Tanker? Jawaban dari pertanyaan itu adalah melihat dari banyaknya pemain Mobile Legends yang menguasai Hero Marksman, utamanya di tier Grand Master ke bawah. Maka dari itu, ketika team kamu tidak memiliki anggota yang berperan sebagai Tanker yang justru sangat penting dalam kemenangan team, kamu bisa mengisi peran itu. 

Selain itu, pastikan kamu mempelajari skill atau kemampuan yang ada, mulai dari combo, skill pasif, spell, emblem, dan build item-nya. 

Itulah beberapa penjelasan mengenai game Mobile Legend yang perlu kamu ketahui. Sebelum melakukan top up game, tentunya kamu harus memahami fungsi dan manfaat yang akan kamu dapatkan.

Sejak 2018, Tika Widya sudah menjadi pejuang kata-kata dengan membuka layanan penulisan, membangun komunitas penulis, meraih prestasi nasional - internasional dan mendapatkan sertifikasi profesi dari BNSP. Kini, ia memiliki kelas penulisan sendiri sekaligus mengajar di Tempo Institute. Tika Widya selalu siap menjadi sahabat menulis favorit yang mendampingi siapapun untuk mengejar mimpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *