review skin aqua spf 50
Review

Review Skin Aqua SPF 50 Moisture Milk

Akhir-akhir ini, ada satu sunscreen yang sedang ramai dibicarakan, lho! Namanya adalah Skin Aqua UV SPF 50 Moisture Milk. Penasaran dengan produknya? Simak review Skin Aqua SPF 50 Moisture Milk berikut, yuk!

Nama ProdukSkin Aqua UV SPF 50 Moisture Milk Sunscreen
Spesifikasi/IngredientHyaluronic acid, zinc oxide,  silica, dimethicone, sodium hyaluronate, octinoxate
Alasan BeliSPF 50+ PA+++
Tekstur cair dan ringan
Tidak lengket dan tidak meninggalkan whitecast
Mudah menyerap
Alasan Tidak BeliHarga terjangkau
Tidak cocok untuk kulit oily dan acne prone
Menyebabkan breakout
Comedogenic
Bau khusus yang menyengat
HargaRp50.000,00
Beli diShopee

Baca Juga : Tips Rahasia Seputar Dunia Penulisan

Apa itu Skin Aqua UV SPF 50 Moisture Milk Sunscreen?

Penggunaan sunscreen adalah salah satu langkah dalam rangkaian skincare yang tidak boleh kamu lewatkan. Sunscreen memiliki peran penting dalam menjaga kulit dari paparan sinar matahari.

Berbeda dengan sunscreen lain yang memiliki tekstur creamy dan tebal, Skin Aqua UV SPF 50 Moisture Milk adalah sunscreen wajah dan badan yang memiliki tekstur milky seperti susu. Tekstur cair yang cenderung mirip essence ini membuat produk cepat menyerap pada kulit. Sehingga tidak lengket dan menimbulkan whitecast.

Sunscreen Skin Aqua dilengkapi dengan SPF 50 PA +++ yang dapat memberikan kulit perlindungan lebih lama dari bahaya sinar matahari.

Kandungan dan Keunggulan Skin Aqua UV SPF 50 Moisture Milk Sunscreen

Sunscreen Skin Aqua UV SPF 50 Moisture Milk mengandung Zinc Oxide yang merupakan bahan utama dalam produk physical sunscreen. Bahan ini dapat melindungi kulit dari sinar UVA I, UVA II, UV B.

BACA JUGA:   Review Sunscreen Emina untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Setelah itu, kandungan PA +++ pada sunscreen juga dapat mencegah penuaan dini, flek hitam, dan kulit kusam dari paparan sinar UVA.

Sunscreen Skin Aqua bebas alkohol dan parfum, sehingga dapat kamu gunakan setiap hari tanpa menimbulkan iritasi pada kulit.

Tidak hanya sampai situ saja, produk ini juga mengandung Hyaluronic Acid jenis Sodium Acetylated Hyaluronate yang berfungsi mengunci kelembaban dan keelastisan kulit. Selain itu, teksturnya yang cair juga membuat produk ini sangat cocok untuk kulit kering.

Tapi, apakah skin aqua cocok untuk kulit berminyak?

Kekurangan Skin Aqua UV SPF 50 Moisture Milk Sunscreen

Selanjutnya, bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, sunscreen ini mungkin bukanlah produk yang cocok bagi kamu. Penggunaan Skin Aqua Sunscreen untuk kulit berminyak kurang mendapat review yang bagus. 

Teksturnya yang cair dan sedikit berminyak dapat menimbulkan jerawat dan komedo pada kulit wajah. Jadi, kamu sebaiknya menghindari penggunaan Skin Aqua Sunscreen untuk kulit berjerawat dan berminyak.

Kemudian, sunscreen Skin Aqua merupakan produk water based. Hal ini membuat cepat luntur jika telah lama kamu aplikasikan di wajah, sehingga perlu kamu reapply beberapa kali.

Harga Skin Aqua UV SPF 50 Moisture Milk Sunscreen

Harga satu produk Skin Aqua SPF 50 Moisture Milk yaitu sekitar Rp50.000,00. Angka ini termasuk cukup terjangkau untuk sebuah sunscreen dengan ukuran 40gr.Itu dia review Skin Aqua SPF 50 Moisture Milk Sunscreen yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk membelinya. Sekarang, tertarik untuk mencobanya?

Sejak 2018, Tika Widya sudah menjadi pejuang kata-kata dengan membuka layanan penulisan, membangun komunitas penulis, meraih prestasi nasional - internasional dan mendapatkan sertifikasi profesi dari BNSP. Kini, ia memiliki kelas penulisan sendiri sekaligus mengajar di Tempo Institute. Tika Widya selalu siap menjadi sahabat menulis favorit yang mendampingi siapapun untuk mengejar mimpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *