review scarlett body lotion

Kamu penasaran tidak dengan keunggulan produk perawatan kulit yang sedang go Internasional satu ini? Simak review Scarlett Body Lotion berikut untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk ini, yuk!

Nama ProdukScarlett Fragrance Brightening Body Lotion
Spesifikasi/IngredientGlutathione (GSH), Vitamin E, Acrylic Polymer
Alasan Beli1. Lembut di kulit
2. Tidak lengket di kulit
3. Memberi efek tone-up secara instan
4. Menjaga kesehatan kulit
5. Anti-aging
Alasan Tidak Beli1. Wangi tidak tahan lama
2. Susah diratakan
3. Kurang melembabkan
4. Meninggalkan white cast
HargaRp75.000,00
Beli diShopee

Baca juga : Review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Kenalan dengan Scarlett Body Lotion

Scarlett Body Lotion adalah krim pencerah kulit yang tersedia dengan berbagai varian wangi. Oleh sebab itu, kamu memiliki 6 varian wangi Scarlett Body Lotion yang bisa menjadi pilihan. Di antaranya yaitu Romansa, Jolly, Charming, Fantasia, Freshy, dan Happy.

Namun, dari keenam varian tersebut, Scarlett Body Lotion Romansa yang sering menjadi pilihan favorit. Oleh karena itu, Scarlett Body Lotion varian ini selalu menjadi best seller. 

Keunggulan Scarlett Body Lotion

Scarlett Body Lotion mengandung bahan-bahan yang aman bagi kulit. Oleh sebab itu, Scarlett body lotion memiliki sertifikat MUI dan nomor BPOM yang tertera dalam kemasan.

Sesuai dengan klaim utamanya, yaitu dapat mencerahkan kulit secara instan, lotion ini mengandung bahan-bahan yang dapat memberikan efek tone up pada kulit. Contohnya seperti Glutathione.

Selain itu, kandungan Glutathione ini juga dapat memproteksi kulit dari radikal bebas dan mencegah timbulnya penuaan dini. Kemudian, Scarlett Body Lotion juga mengandung Vitamin E yang dapat menutrisi kulit.

BACA JUGA:   Affiliate Marketing untuk Blogger: Rekomendasi Afiliasi Terbaik 2023

Baca juga : Review Skin Aqua SPF 50 Moisture Milk

Kekurangan Scarlett Body Lotion

Kekurangan Scarlett Body Lotion ada pada teksturnya. Body lotion ini memiliki tekstur berwarna putih yang tebal. Sehingga sulit menyerap dan kurang memberikan kelembaban pada kulit.

Selain itu, setelah kamu aplikasikan pada kulit, warna produk yang putih akan meninggalkan whitecast dan membuat kulit yang cenderung gelap menjadi abu-abu.

Harga Scarlett Body Lotion

Scarlett Body Lotion tersedia dengan botol besar berukuran 300 ml. Untuk mendapatkan produk ini, kamu perlu mengeluarkan budget sekitar Rp 75.000. Dengan begitu, dinililai cukup worth it dengan isi produk yang banyak. Namun, setelah membaca review Scarlett Body Lotion di atas, kira-kira, apakah kamu semakin tertarik untuk mencobanya?

By Tika Widya

Tika Widya C.DMP adalah seorang penulis yang sudah menekuni industri kreatif secara profesional sejak tahun 2018. Ia telah menjadi content writer, copywriter dan creative writer pada lebih dari 914+ proyek penulisan skala nasional dan internasional. Pada tahun 2024, ia berhasil menjadi satu-satunya penulis Indonesia yang masuk daftar Emerging Writer Australia-Asia. Kini, Tika Widya mengajar menulis lewat Tikawidya.com, Tempo Institute dan Kelas Bersama. Ia juga membentuk Komunitas Belajar Nulis yang aktif mengawal 1800+ penulis dari seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan menyemarakkan industri literasi nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *