review sabun kojie san

Kamu pasti sudah familiar dengan sabun Kojie San. Sabun batang yang sedang viral ini ternyata memiliki manfaat yang besar, lho! Kira-kira, apa saja ya keunggulannya? Untuk tahu lebih lanjut, simak review sabun Kojie San berikut, yuk!

Nama ProdukKojie San Skin Lightening Soap Kojic Acid
Spesifikasi/IngredientKojic Acid, minyak kelapa, vitamin C, niacinamide
Alasan BeliBahan natural
Ampuh mencerahkan kulit
Cocok untuk kulit berminyak
Harga terjangkau
Alasan Tidak BeliTidak cocok untuk kulit kering dan sensitif
Membuat kulit kesat dan kering
Harga65gr: Rp17.000,00 – Rp20.000,00
135gr: Rp35.000,00 – Rp40.000,00
Beli diShopee

Apa itu Kojie San Skin Lightening Soap Kojic Acid?

Kojie San Skin Lightening Soap Kojic Acid adalah sabun batang yang dapat kamu gunakkan untuk kulit wajah dan badan. Seperti sabun batangan pada umumnya, Kojie San memiliki bentuk kotak berwarna oranye dengan tekstur yang padat. 

Kemasan dari produk ini merupakan kotak putih dengan gambar geisha. Produk ini memiliki dua jenis ukuran, yang kecil dan yang besar. Sabun Kojie San kecil berukuran 65gr. Sedangkan Kojie San besar berukuran 135gr.

Kandungan dan Keunggulan Kojie San Skin Lightening Soap Kojic Acid

Sabun Kojie San terbuat dari bahan-bahan yang natural. Di antaranya yaitu kojic acid, niacinamide, vitamin C, madu,  dan minyak kelapa.

Kojic acid merupakan asam alami yang terbuat dari proses fermentasi beras. Bahan ini sangat terkenal untuk pembuatan sake di Jepang.

BACA JUGA:   Tampil Gemilang, Beckley Widian Menyabet Emas Di Kejuaraan Menembak Piala Danpaspampres 2023

Kombinasi kandungan kojic acid dan niacinamide berguna untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Bagi kamu yang sering mengalami masalah kulit belang, kamu bisa menggunakan sabun koji untuk badan.

Untuk penggunaan sabun koji untuk wajah bermanfaat untuk mengilangkan bekas jerawat dan flek hitam.

Berapa lama hasil pemakaian sabun Kojie San? Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan sabun ini secara rutin, yaitu 2 kali sehari selama 1-2 minggu.

pemakaiannya sama seperti sabun batang pada umumnya, yaitu dengan mengemulsifikasikan sabun dengan air sampai berbusa terlebih dahulu, baru kamu bisa aplikasikan ke kulit.

Kekurangan Kojie San Skin Lightening Soap Kojic Acid

Sabun Kojie San menghasilkan busa yang cukup banyak. hal itu menjadikan efek pemakaian sabun ini cenderung kesat dan kering. 

Sabun ini cocok kamu gunakan bagi kamu yang memiliki kulit berminyak. Namun, untuk tipe kulit yang kering, sebaiknya tidak menggunakan sabun ini karena akan membuat kulitmu semakin kering dan mengelupas.

Setelah penggunaan sabun Kojie San, jangan lupa untuk menggunakan hydrating toner dan pelembab agar kulit tetap terhidrasi.

Harga Kojie San Skin Lightening Soap Kojic Acid

Untuk masalah harga, Sabun Kojie San memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp17.000,00 – Rp20.000,00 untuk kemasan 65gr dan Rp35.000,00 – Rp40.000,00 untuk kemasan 135gr.

Dengan ukuran dan kelebihan yang ditawarkan, banyak orang yang merekomendasikan dan menganggap produk ini sangat worth to buy.Nah, itulah review sabun Kojie San yang sedang viral ini. Tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga : Review Skin Aqua SPF 50 Moisture Milk

By Tika Widya

Tika Widya C.DMP adalah seorang penulis yang sudah menekuni industri kreatif secara profesional sejak tahun 2018. Ia telah menjadi content writer, copywriter dan creative writer pada lebih dari 914+ proyek penulisan skala nasional dan internasional. Pada tahun 2024, ia berhasil menjadi satu-satunya penulis Indonesia yang masuk daftar Emerging Writer Australia-Asia. Kini, Tika Widya mengajar menulis lewat Tikawidya.com, Tempo Institute dan Kelas Bersama. Ia juga membentuk Komunitas Belajar Nulis yang aktif mengawal 1800+ penulis dari seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan menyemarakkan industri literasi nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *