Review Rangkaian Body Skincare AHA: Bikin Kulit Auto Halus dan Kenyal
Review

Review Body Skincare AHA: Bikin Kulit Halus Lembut

Hai, teman-teman! Kamu termasuk orang yang concern sama perawatan kulit nggak? Kalau iya, saya punya rekomendasi rangkaian produk perawatan dari AHA. Rangkaian produk ini terdiri dari: 

  1. AHA Body Lotion (POM NA : 18220103710)
  2. AHA Serum (BPOM NA 18220100716)
  3. AHA Beauty Bar Soap (POM NA 18220500438)

Nah, sekalian saya taruh BPOM-nya di atas biar kamu tahu bahwa rangkaian produk ini bukan abal-abal ya. Beneran aman dipakai dan bikin kulit jadi lebih kinclong. 

Nama ProdukAHA Body Lotion
AHA Body Serum
AHA Beauty Bar Soap
Bahan ProdukNiacinamide, Glutathione, AHA, Glycolic Acid, Lactic Acid, Allantoin, Mandelic Acid
Alasan BeliMenutrisi kulit
Melembabkan kulit
Bikin kulit halus
Meratakan warna kulit
Mencerahkan kulit
Sudah BPOM
Alasan Tidak Beli
Harga ProdukAHA Body Lotion = Rp 40.000 – 112.000
AHA Body Serum = Rp 34.000 – 68.000
AHA Beauty Bar Soap = Rp 34.000
Beli din203r Store

Penasaran sama review lengkapnya? Yuk, baca dulu sampai habis!

AHA Body Lotion

body skincare AHA body lotion

Teman-teman, kalo kamu punya kulit kering seperti saya, pake body lotion itu memang jadi suatu hal yang WAJIB. Soalnya, tahu kan apa yang terjadi pas kulit kering dibiarin aja gitu? Yap, udah pasti dia bakal mengelupas. 

Body lotion yang bagus bikin kulitmu jadi lembut, lembab, dan kencang. Nah, itu kenapa saya merekomendasikan AHA Body Lotions, bagian pertama dari rangkaian Body Skincare AHA

Kandungan AHA Body Lotion

Diperkaya dengan berbagai bahan yang dikenal dapat mencerahkan dan melembabkan kulit, lotion ini dirancang untuk membantu kamu mendapatkan kulit yang bercahaya.

Mari kita lihat lebih dekat apa yang membuat AHA Body Lotion unik dan manfaat apa yang bisa kamu dapetin setelah menggunakannya secara rutin.

BACA JUGA:   Review Sabun Kojie San Skin Lightening Kojic Acid

Salah satu bahan utama dalam AHA Body Lotions adalah niacinamide. Bahan ini merupakan salah satu bentuk vitamin B3 dan terkenal dengan kemampuannya untuk mencerahkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit. Lebih daripada itu, Niacinamide juga memiliki sifat antioksidan, yang berfungsi untuk membantu melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini.

Nah, tentu saja nggak cuma niacinamide yang bisa kamu dapatkan di sebotol AHA Body Lotion. Ada beberapa bahan pendukung lainnya termasuk: 

  • Paraffinum liquidum
  • Asam stearat
  • Propilen glikol
  • Alfa arbutin
  • Gliserin
  • Titanium dioksida
  • Asam glikolat
  • Asam laktat
  • Triethanolamine
  • Triethylene glycol
  • Glutathione 

Bahan-bahan ini bekerja sama untuk melembabkan kulit, meningkatkan produksi kolagen, dan memperbaiki tekstur dan warna kulit.

Manfaat AHA Body Lotion

AHA Body Lotion menawarkan beberapa manfaat untuk kulit. 

Pertama, produk ini membantu melembutkan dan melembabkan kulit. Dalam beberapa kali pemakaian, kamu mungkin langsung merasakan bahwa kulitmu sudah  terasa halus dan kenyal. 

Selanjutnya, produk ini juga membantu meratakan warna kulit. Manfaat ini pasti sangat penting buat kamu yang punya warna kulit tidak rata atau hiperpigmentasi.

Kandungan niacinamide dalam AHA Body Lotions sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan melindunginya dari radikal bebas. Bahan ini juga dapat membantu mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan. Dengan kata lain, produk ini bikin kulitmu terlihat lebih muda dan cerah.

Terakhir, AHA Body Lotion diperkaya dengan beberapa AHA (alpha hydroxy acids) yang bermanfaat. Ini adalah deretan asam yang membantu merangsang produksi kolagen. Dengan demikian, AHA Body Lotion dapat membantu membuat kulit terlihat lebih kencang dan cerah sepanjang hari.

Cara Penggunaan

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari AHA Body Lotion, kamu cukup mengaplikasikannya ke seluruh bagian tubuh. Sama aja ya seperti pakai body lotion biasa. 

Nah, saran dari saya: gunakan produk ini pada saat pagi dan malam, sebelum tidur, untuk hasil yang maksimal. Tujuannya supaya produknya bisa meresap dengan baik dan perubahan kondisi kulit bisa kamu rasakan dalam tempo waktu yang lebih singkat. 

Untuk hasil yang lebih maksimal lagi, kamu bisa mengaplikasikannya dengan AHA Serum. AHA Serum ini boleh dipakai sebelum Body Lotion, ya. Cukup gunakan 2-3 tetes untuk memaksimalkan efek mencerahkan dan melembabkan.

BACA JUGA:   Tampil Gemilang, Beckley Widian Menyabet Emas Di Kejuaraan Menembak Piala Danpaspampres 2023

Testimoni Penggunaan AHA Body Lotion

Produk ini adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin mendapatkan kulit yang lembut, lembab, dan kencang. Setelah coba pakai, saya merasakan perubahan di kulit setelah sekitar 1 minggu. Tetapi, ini mungkin berbeda-beda juga tergantung kondisi kulit. 

Karena kulit saya termasuk jenis yang cukup kering, saya pakainya tuh 2 kali sehari. Nah, serum ini bikin kulitnya jadi lembab dan kenyal gitu. Kalo untuk warna yang lebih merata sih iya, dapat juga dalam tempo seminggu. Tetapi, saya rasa harus lebih lama pakenya jika hiperpigmentasinya ada banyak. 

Yang jelas dari pemakaian seminggu AHA Body Lotion, kulit saya memang jadi:

  • Lembut, lembab dan kenyal
  • Halus gitu di bagian-bagian yang tadinya kasar
  • Warna kulit memang lebih rata tapi belum rata sempurna (baru seminggu)

Jadi, kalau kamu sedang mencari body lotion yang pas, cobalah AHA Body Lotions!

Kombinasi AHA Serum dan AHA Body Lotion

Seperti yang sudah saya jelaskan tadi, produk body lotion AHA akan lebih efektif kalo dipake bareng AHA Serum. Namanya aja rangkaian body skincare AHA, jadi emang bagusnya pakai langsung beberapa produk sekaligus.

Kandungan dan Manfaat AHA Serum

Mari kita mulai dengan mengulas kandungan AHA Serum. 

body skincare AHA serum

Serum ini diformulasikan dengan Glycolic Acid yang dikenal dengan kemampuannya mengangkat sel kulit mati. Ini berarti produknya bisa bikin kulitmu jadi lebih cerah dan halus. 

Selain itu, produk ini juga mengandung Lactic Acid yang sangat bagus untuk melembabkan dan menghidrasi kulit. Belum cukup? AHA Serum juga punya kandungan Mandelic Acid dan Allantoin untuk membantu mencerahkan kulit, mencegah tanda-tanda penuaan, serta menenangkan dan menutrisi kulit kamu.

Tapi manfaatnya tidak berhenti di situ, apalagi kalau kamu pake bareng dengan lotion-nya. 

Perpaduan kedua produk ini sangat cocok bagi siapa saja yang ingin mendapatkan warna kulit lebih cerah, halus, dan merata. Dan keduanya juga sudah bersertifikat BPOM untuk memastikan bahwa penggunaannya beneran aman untuk kulitmu.

BACA JUGA:   Hakubi White C Tablet Review: Suplemen Pencerah Kulit

Jadi, jangan ragu untuk mencoba produk luar biasa ini. Keduanya jadi best seller karena kamu tidak akan kecewa dengan hasilnya. Lebih daripada itu, kulitmu akan berterima kasih karena telah memberikannya cinta dan perawatan yang layak. 

Satu Rangkaian dengan AHA Beauty Bar Soap

Nggak cuma lotion dan serum, ada AHA Beauty Bar Soap juga!

body skincare AHA sabun

AHA Beauty Bar Soap dikemas dengan bahan-bahan yang dapat mengubah kulit jadi lebih halus dan kenyal. Intinya, rangkaian produk body skincare AHA itu adalah hadiah buat kulit kamu yang sudah setiap hari melindungi kamu dari radikal bebas.

Kandungan AHA Beauty Bar Soap

Salah satu kandungan utama dalam sabun ini adalah Glycolic Acid yang terkenal dengan kemampuannya mengangkat sel kulit mati dan mempercepat regenerasi kulit. Pakai ini tiap hari bisa bikin warna kulit jadi lebih cerah, halus, dan lebih merata. Dan jika itu belum cukup, produk ini juga mengandung niacinamide yang bagus untuk melembabkan dan mencerahkan kulit.

Cara Pakainya

Selain sederet kandungan tadi, sabun ini juga mengandung bahan aktif lain yang dapat membuat kulit terasa lebih segar dan lembut sepanjang hari. Bentuknya sabun batang jadi lebih awet, sekali beli bisa buat berbulan-bulan. Penggunaannya mudah, kok: 

  • Pertama-tama, cukup basahi sabun
  • Busakan
  • Kemudian, usapkan pada bagian tubuh yang diinginkan. 
  • Bilas dengan air dan nikmati hasil yang menakjubkan.

Btw, ini pakenya di seluruh tubuh ya, teman-teman. Dipake waktu mandi gitu, enak, segeeer, dan nggak meninggalkan rasa lengket atau berminyak. Jadi beneran bersih, bukan seperti sabun kecantikan biasa.

Tika Widya

Untuk hasil yang maksimal, kamu harus pakai AHA Beauty Bar Soap setiap hari. Setelah mandi, langsung sambung aja perawatannya dengan AHA Serum dan AHA Body Lotion. 

Akhir Kata

@n203r.official Wah parah Guys. Habis pakai AHA Body Lotion bikin kulit jadi makin cerah, lembap dan ga kasar lagi dong 😭❤️ Kandungan AHA emang mantul banget buat bikin kulit jadi lebih ternutrisi 😘 #AHA #ahabodylotion #bodylotion #bodycare #bodycareroutine #bodycareproducts #produkviral #dailyroutine #perawatantubuh #merawatdiri #cerahalami #resepglowup #rahasiaglowing #treatment #skincare #skincareroutine #skincareproducts #rekomendasibodycare #rekomendasibodylotion #skincarebpom #n203r #n203rofficial #n203rjombang #fypシ #fypage #masukberanda ♬ RUNAWAY – KAYDEN

Secara keseluruhan, rangkaian body skincare dari AHA ini memang bisa memberi hasil dalam waktu yang cukup cepat. Kurang lebih semingguan, kulitmu bakal terasa halus, lembut, lembab, dan kenyal-kenyal gitu. Kamu bisa pakai salah satu saja, tetapi sebaiknya sih pakai ketiganya langsung ya biar lebih efektif. Selamat mencoba, teman-teman!

Sejak 2018, Tika Widya sudah menjadi pejuang kata-kata dengan membuka layanan penulisan, membangun komunitas penulis, meraih prestasi nasional - internasional dan mendapatkan sertifikasi profesi dari BNSP. Kini, ia memiliki kelas penulisan sendiri sekaligus mengajar di Tempo Institute. Tika Widya selalu siap menjadi sahabat menulis favorit yang mendampingi siapapun untuk mengejar mimpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *