review natasha skin care
Review

Review Natasha Skin Care UV Filter Moist Day Cream

Bagi kamu yang penasaran dengan brand skincare keluaran dokter yang terkenal ini, langsung simak keunggulan dan kekurangannya pada review Natasha Skin Care berikut, yuk!

Nama ProdukNatasha UV Filter Moist Day Cream
Spesifikasi/IngredientShea Butter, Vitamin E,  SPF 50+ PA+++
Alasan Beli1. Menyamarkan hiperpigmentasi pada kulit wajah
2. Melembabkan kulit wajah
3. Memproteksi kulit wajah dari sinar UV
4. Menghilangkan garis halus pada wajah
Alasan Tidak Beli1. Menyebabkan ketergantungan
2. Bau obat yang menyengat
HargaRp 75.000,00
Beli diShopee

Baca juga : Review Fair and Lovely Multivitamin Brightening Cream

Baca juga : Review Emina Sleeping Mask, Solusi Kulit Kering

Apa itu Natasha UV Filter Moist Day Cream? 

Natasha Skin Care adalah suatu rangkaian skin care buatan dr. Fredy Setiawan yang berfokus dalam memperbaiki tekstur kulit. Rangkaian ini terdiri dari beberapa produk, mulai dari facial wash hingga moisturizer.

Sehingga, Natasha beauty products yang banyak dibicarakan oleh pada beauty enthusiast adalah day cream-nya, nih. Selain itu, Day cream ini sendiri memiliki klaim dapat melembabkan kulit kering.

Tekstur dari produk ini berupa krim berwarna seperti foundation yang lengket dan sedikit berminyak. Day cream ini dikemas dengan jar berwarna putih dengan logo Natasha di atasnya.

Keunggulan Natasha UV Filter Moist Day Cream

Day cream Natasha dapat membantu menyamarkan hiperpigmentasi pada kulit wajah. Seperti noda bekas jerawat, flek hitam, dan sebagainya. Sehingga, kulit akan tampak lebih bersih dari sebelumnya

BACA JUGA:   Rekomendasi Office Look Populer 2023: Baju Kantor ala Tika Widya!

Dan juga, warna krim yang seperti foundation dapat memberikan efek tone up pada kulit wajah. Jadi, krim ini juga berfungsi sebagai bb cream.

Selanjutnya, SPF yang ada pada produk dapat memproteksi kulit dari paparan sinar matahari.

Selain itu, produk ini sudah memiliki banyak review Natasha untuk jerawat. Penggunaan skincare Natasha untuk kulit berjerawat ini memiliki manfaat yang bagus, karena bisa meratakan tekstur wajah dan menghilangkan garis-garis halus. 

Sangat multifungsi, bukan?

Kekurangan Natasha UV Filter Moist Day Cream

Natasha UV Filter Moist Day Cream memiliki bau bahan kimia yang menyengat, seperti bau obat-obatan. Selain itu, krim ini juga dapat menimbulkan efek samping yang akan muncul saat kamu berhenti menggunakannya.

Hal ini terjadi karena day cream Natasha menyebabkan ketergantungan. Jadi, saat sudah tidak digunakan, kulit kamu akan kaget dan mengalami breakout.

Efek samping ini perlu kamu pertimbangkan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mencoba menggunakan produk day cream Natasha.

Harga Natasha UV Filter Moist Day Cream

Day Cream Natasha Skin Care memiliki harga sekitar Rp 65.000. Walaupun ada banyak produk day cream dengan harga yang lebih murah, harga ini dapat terbilang cukup worth it dengan segala manfaat yang produk ini berikan.Itu dia review Natasha skin care produk day cream. Semoga review ini dapat menjadi bahan pertimbangan dalam mencobanya, ya!

Sejak 2018, Tika Widya sudah menjadi pejuang kata-kata dengan membuka layanan penulisan, membangun komunitas penulis, meraih prestasi nasional - internasional dan mendapatkan sertifikasi profesi dari BNSP. Kini, ia memiliki kelas penulisan sendiri sekaligus mengajar di Tempo Institute. Tika Widya selalu siap menjadi sahabat menulis favorit yang mendampingi siapapun untuk mengejar mimpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *