review luxcrime two way cake
Review

Review Luxcrime Two Way Cake yang Lagi Viral

Bagi kamu yang sedang bingung dalam mencari bedak, produk viral yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Penasaran dengan keunggulan-keunggulannya? Simak review Luxcrime Two Way Cake berikut, yuk!

Nama ProdukLuxcrime Blur and Cover Two Way Cake
Spesifikasi/IngredientTalc, Titanium Dioxide, Silica, Triethylhexanoin, Dimethicone
Alasan BeliCoverage medium to fullMemberikan efek blur pada kulit wajahTidak cakeyTidak berat di kulitMenahan minyakTahan lama
Alasan Tidak BeliPackaging cukup besarPilihan shade sedikit
HargaRp.129.000,00
Beli diShopee

Baca Juga : Review Garnier untuk Jerawat: SerumĀ  Andalan

Baca Juga : Review Emina Sleeping Mask, Solusi Kulit Kering

Kenalan dengan Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake

Kamu mungkin sudah sering melihat bedak padat dengan kemasan berwarna hijau ini di media sosial. Yup, Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake baru-baru ini mendapatkan banyak perhatian dari netizen karena keunggulannya.

Two way cake dari Luxcrime ini adalah bedak padat yang dapat menutupi noda-noda hitam pada wajah layaknya foundation. 

Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake sendiri memiliki 3 shade, yaitu Buttercream, Custard, dan Opera. Untuk kamu yang memiliki kulit cerah, dapat menggunakan Luxcrime Two Way Cake shade Buttercream. 

Dan untuk kamu dengan kulit yang natural cenderung kuning langsat, bisa memilih Luxcrime Two Way Cake Custard. Sedangkan shade Luxcrime Two Way Cake untuk kulit sawo matang adalah Opera.

Keunggulan Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake

Two Way Cake Luxcrime memiliki banyak keunggulan yang telah dirasakan banyak orang. Yang pertama adalah memberikan coverage yang seperti foundation, yaitu medium to full. 

BACA JUGA:   Marina Beauty Journey 2022: Jadi Bermanfaat Bagi Sekitar!

Setelah itu, Luxcrime Two Way Cake juga memberikan efek blurring, lho! Sehingga, selain dapat mengcover noda-noda pada kulit, masalah tekstur juga bisa tersamarkan cukup dengan tap tap bedak padat saja. Jadi, cocok banget untuk kamu yang sedang malas menggunakan foundation. 

Meskipun memiliki coverage yang cukup tinggi, bedak ini sama sekali tidak meninggalkan kesan berat pada kulit wajah dan tidak membuat crack ataupun cakey. Dan tidak hanya sampai situ saja, ketahanan two way cake ini juga sangat lama, yaitu sekitar 5-6 jam.

Kekurangan Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake

Ada beberapa kekurangan dari produk two way cake ini. Yang pertama adalah packagingnya yang cukup besar dan tidak compact. Berbeda dengan bedak padat lainnya dengan kemasan kecil, Luxcrime two way cake memiliki packaging berbentuk kotak besar berwarna hijau yang lengkap dengan kaca. Hal ini membuat two way cake Luxcrime memakan tempat ketika kamu bawa di pouch makeup.

Selanjutnya, kekurangan yang kedua ada pada jumlah shade bedak yang sedikit, yaitu hanya tiga saja. Ketiga warna itu masih kurang untuk range warna kulit Indonesia.

Harga Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake

Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake memiliki harga sekitar Rp 129.000,00. Mungkin ada banyak orang yang ragu untuk mengeluarkan budget tersebut untuk sebuah bedak padat. Namun, dengan semua keunggulannya, produk ini sangat worth to buy.Itu dia review Luxcrime Two Way Cake, bedak viral yang banyak diminati orang. Sekarang, semakin tertarik untuk mencobanya?

Sejak 2018, Tika Widya sudah menjadi pejuang kata-kata dengan membuka layanan penulisan, membangun komunitas penulis, meraih prestasi nasional - internasional dan mendapatkan sertifikasi profesi dari BNSP. Kini, ia memiliki kelas penulisan sendiri sekaligus mengajar di Tempo Institute. Tika Widya selalu siap menjadi sahabat menulis favorit yang mendampingi siapapun untuk mengejar mimpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *