Review Kelly Pearl Cream

Di masa sekarang, siapa coba yang tidak mengenal Kelly Pearl Cream? Krim kecantikan legend yang telah ada sejak era 90-an ini masih tetap memiliki banyak penggemar, lho! Bagi kamu yang penasaran, simak review Kelly Pearl Cream berikut, yuk!

Baca Juga : Review Skincare By Tika Widya

Nama ProdukKelly Pearl Cream
Spesifikasi/IngredientTitanium oxide, mineral oil, beeswax
Alasan BeliHarga terjangkau
Kemasan ringan dan compact
Membuat kulit cerah dan glowing
Alasan Tidak BeliTidak untuk kulit berminyak dan acne-prone
HargaRp10.000,00
Beli diShopee

Apa itu Kelly Pearl Cream?

Kelly Pearl Cream adalah krim kecantikan yang dapat kamu gunakan sebagai base make up menggantikan foundation ataupun sebagai pelembab kulit wajah. Produk Kelly Kosmetik yang satu ini memiliki warna kuning terang dengan konsistensi yang tebal dan cenderung berat. 

Sebagian orang mungkin ragu menggunakan produk ini karena warnanya yang kuning terang. Namun, jika kamu aplikasikan ke wajah, warna krim ini sebenarnya tidak terlalu kuning. Dengan warna tersebut, produk Kelly ini membuat wajah terlihat lebih cerah dan glowing.

Kandungan dan Keunggulan Kelly Pearl Cream

Kelly Kosmetik menggunakan beberapa bahan utama seperti mineral oil, beeswax, vitamin E, titanium oxide, serta lanolin pada krim kecantikannya. 

Kandungan mineral oil dan beeswax lah yang membuat konsistensi krim menjadi padat, tebal dan lengket. 

Meskipun padat dan tebal, krim ini juga bisa melembabkan kulit wajah, lho. Manfaat ini didapat dari kandungan lanolin pada krim. Oleh karena itu, krim ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering.

BACA JUGA:   Review Cat Rambut Garnier Coklat Karamel

Selanjutnya, titanium oxide, yang sering terdapat pada produk sunscreen, membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah dan glowing natural secara instan. Jadi, bukan karena bahan merkuri ya, teman-teman.

Kekurangan Kelly Pearl Cream

Di samping keunggulan-keunggulannya, Kelly Pearl Cream juga memiliki beberapa kekurangan.

Salah satunya adalah tidak diformulasikan untuk semua jenis kulit. Krim yang berbahan utama mineral oil dan beeswax ini tidak cocok untuk tipe kulit berminyak dan acne-prone. 

Konsentrasi yang tebal dapat menyumbat pori-pori pada kulit berminyak, sehingga akan menyebabkan produksi minyak berlebih dan menimbulkan jerawat.

Harga Kelly Pearl Cream

Harga juga termasuk salah satu keunggulan dari Kelly Pearl Cream. Untuk dapat menggunakan produk kosmetik dengan ukuran 15gr, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp10.000,00 saja, lho!

Sangat terjangkau, bukan?

Tapi, sebelum membeli Kelly Pearl Cream, kamu perlu memastikan keaslian produk tersebut karena ada banyak produk tiruannya. 

Cara membedakan kelly pearl cream asli dan palsu yaitu dengan mengecek nomor BPOM produk. Krim Kelly yang palsu tidak memiliki nomor BPOM yang jelas. Kamu bisa mengecek nomor ini pada website resmi BPOM.

Selain itu, warna krim Kelly yang palsu biasanya lebih mencolok dan memiliki bau obat yang menyengat.Itu dia review Kelly Pearl Cream untuk kamu yang masih ragu membelinya. Sekarang, apakah kamu semakin tertarik untuk membeli produk ini?

By Tika Widya

Tika Widya C.DMP adalah seorang penulis yang sudah menekuni industri kreatif secara profesional sejak tahun 2018. Ia telah menjadi content writer, copywriter dan creative writer pada lebih dari 914+ proyek penulisan skala nasional dan internasional. Pada tahun 2024, ia berhasil menjadi satu-satunya penulis Indonesia yang masuk daftar Emerging Writer Australia-Asia. Kini, Tika Widya mengajar menulis lewat Tikawidya.com, Tempo Institute dan Kelas Bersama. Ia juga membentuk Komunitas Belajar Nulis yang aktif mengawal 1800+ penulis dari seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan menyemarakkan industri literasi nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *