review hada labo gokujyun

Bagi kamu yang memiliki kulit kering klaim hydrating merupakan hal utama yang kamu cari saat membeli produk skincare. Berikut ini salah satu produk hydrating terkenal yang bisa kamu coba. Simak review Hada Labo Gokujyun di bawah ini, ya!

Nama ProdukHada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Spesifikasi/IngredientHyaluronic Acid, Butylene Glycol, Glycerin
Alasan Beli1. Ampuh menghidrasi kulit
2. Tekstur ringan
3. Alcohol dan Fragrance-free
4. Cocok untuk kulit kering
5. Harga terjangkau
Alasan Tidak Beli
HargaRp.31.900,00
Beli diShopee

Baca Juga : Review Emina Sleeping Mask, Solusi Kulit Kering

Baca Juga : Red Jelly MS Glow Review

Kenalan dengan Hada Labo Gokujyun

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion adalah salah satu produk yang termasuk ke dalam rangkaian Hada Labo Gokukjun yang berfokus dalam menghidrasi kulit. Bersamaan dengan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk, produk ini merupakan toner yang berfungsi utama memberikan kelembabab pada kulit wajah. 

Hada Labo Gokujyun toner ini memiliki tekstur yang cenderung seperti essence, yaitu sedikit lebih kental daripada toner lainnya. Namun begitu, tekstur toner Hada Labo tetap ringan dan mudah menyerap pada kulit wajah.

Kemasan toner Hada Labo Gokujyun berupa botol putih dengan keterangan tulisan Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang, negara asal perusahaannya.

Kandungan dan Manfaat Hada Labo Gokujyun

Dengan fokus utama menghidrasi kulit wajah. Sehingga Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion memiliki key ingredients berupa tiga macam Hyaluronic Acid. 

Tiga macam Hyaluronic Acid ini memiliki manfaatnya yang serupa tapi tak sama nih, teman-teman!

BACA JUGA:   Pilih Ruangguru, Karena Jenius Bukan Dilahirkan tapi Dilatih

Yang pertama ada Hyaluronic Acid (HA) yang berfungsi menghidrasi dan meningkatkan keelastisitasan kulit wajah. Selanjutnya, yang kedua adalah Improved Hyaluronic Acid (AcHA) memiliki kemampuan memberikan kelembaban kulit yang lebih tinggi daripada HA biasa.

Dan yang ketiga adalah Nano-sized Hyaluronic Acid. Bahan ini memiliki ukuran yang sangat kecil, sehingga dapat menyerap dan melembabkan kulit sampai ke lapisan yang paling dalam.

Dari key ingredients tersebut, produk ini bisa dibilang tidak “neko-neko”. Alias, fokus pada satu claim saja. 

Selain itu, hydrating toner Hada Labo ini tidak mengandung alkohol dan fragrance. Jadi, tentunya sangat aman bagi kamu yang memiliki jenis kulit sensitif.

Harga Hada Labo Gokujyun

Harga hydrating toner Hada Labo Gokujyun relatif lebih terjangkau jika kita bandingkan dengan produk serupa lainnya. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Toner dapat kamu memiliki dengan harga yaitu, sekitar Rp 31.900,00.

Sangat terjangkau, bukan?Jadi, tunggu apa lagi, bagi kamu yang ingin mengatasi permasalahan kulit kering, produk inilah solusinya. Semoga review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Toner ini bermanfaat untukmu, ya!

By Tika Widya

Tika Widya C.DMP adalah seorang penulis yang sudah menekuni industri kreatif secara profesional sejak tahun 2018. Ia telah menjadi content writer, copywriter dan creative writer pada lebih dari 914+ proyek penulisan skala nasional dan internasional. Pada tahun 2024, ia berhasil menjadi satu-satunya penulis Indonesia yang masuk daftar Emerging Writer Australia-Asia. Kini, Tika Widya mengajar menulis lewat Tikawidya.com, Tempo Institute dan Kelas Bersama. Ia juga membentuk Komunitas Belajar Nulis yang aktif mengawal 1800+ penulis dari seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan menyemarakkan industri literasi nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *