review body lotion scarlett
Review

Review Body Lotion Scarlett Viral

Kamu tentunya sudah tidak asing lagi dengan produk lokal yang sudah go internasional ini, bukan? Penasaran dengan apa saja kelebihannya? Langsung simak review body lotion Scarlett berikut, yuk!

Baca Juga : Review Cosmetic by Tika Widya

Nama ProdukScarlett Fragrance Brightening Body Lotion
Spesifikasi/IngredientGlutathione (GSH), Vitamin E, Acrylic Polymer
Alasan BeliLembut di kulit
Tidak lengket di kulit
Memberi efek tone-up secara instan
Menjaga kesehatan kulitAnti-aging
Alasan Tidak BeliWangi tidak tahan lama
Susah diratakanKurang melembabkan
Meninggalkan white cast
HargaRp75.000,00
Beli diShopee

Apa itu Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion?

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion merupakan produk body care yang berfungsi utama mencerahkan warna kulit. Scarlett Whitening memiliki 6 varian body lotion. Di antara lain yaitu Jolly, Charming, Freshy, Fantasia, Romansa, dan Happy. 

Setiap varian memiliki warna yang khas dan tekstur krim tebal berwarna cerah. Warna cerah inilah yang dapat memberikan efek tone up pada kulit.

Kandungan dan Keunggulan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion mengandung bahan-bahan yang terbukti aman pada kulit. Produk ini telah tersertifikasi halal dan lolos uji BPOM.

Sesuai dengan klaimnya, body lotion Scarlett mengandung Glutathione (GSH) sebagai bahan utamanya. Selain bermanfaat dalam mencerahkan kulit secara instan, GSH juga dapat memproteksi kulit dari radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini.

Selanjutnya, Scarlett body lotion memberikan efek lembut pada permukaan kulit karena mengandung vitamin E.

BACA JUGA:   Tempat Menyelam Terbaik di Bali: Tempat yang Tak Terlupakan untuk Menjelajah Bawah Air

Kekurangan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Selain kelebihan, apa kekurangan body lotion Scarlett?

Body lotion Scarlett memiliki tekstur tebal berwarna putih yang cenderung susah rata dan menyerap ketika kamu aplikasikan. Tekstur pada Scarlett body lotion yang kental tersebut disebabkan oleh adanya kandungan Polimer Akrilik.

Setelah itu, jenis tekstur ini juga dapat meninggalkan whitecast setelah pengaplikasian pada kulit. Sehingga, bagi kamu yang memiliki kulit gelap, body lotion ini akan membuat kulit menjadi abu-abu.

Kemudian, tidak jarang orang yang berkomentar bahwa wangi body lotion ini tidak tahan lama. Pada awal digunakan, wanginya memang sangat strong. Namun dalam waktu yang tidak terlalu lama, wangi tersebut akan hilang.

Harga Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion memiliki harga sekitar Rp75.000,00. Harga tersebut dapat terbilang cukup worth it untuk satu botol lotion berukuran 300 ml yang dilengkapi pump.

Untuk satu kali pemakaian, kamu hanya membutuhkan 1-2 pump saja. Jadi, satu botol body lotion Scarlett dapat bertahan cukup lama.

Memangnya, berapa kali sehari memakai body lotion Scarlett? Kamu bisa mengaplikasikan body lotion ini dua kali sehari setelah mandi. Itulah review body lotion Scarlett yang bisa kamu jadikan acuan sebagai pertimbangan kamu untuk membelinya. Sekarang, apakah kamu semakin tertarik untuk mencobanya?

Sejak 2018, Tika Widya sudah menjadi pejuang kata-kata dengan membuka layanan penulisan, membangun komunitas penulis, meraih prestasi nasional - internasional dan mendapatkan sertifikasi profesi dari BNSP. Kini, ia memiliki kelas penulisan sendiri sekaligus mengajar di Tempo Institute. Tika Widya selalu siap menjadi sahabat menulis favorit yang mendampingi siapapun untuk mengejar mimpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *