Pakai Pro Gainer

Kali ini gue bakal berbagi pengalaman nambahin berat badan pakai Pro Gainer. Yaa, gimana gak susah, gue aja nggak doyan makan, nggak kuat makan banyak. Mungkin diantara temen-temen juga ada yang kek gue nggak bisa makan banyak. Apalagi kemasannya lebih simple, lebih mudah dibawa kemana-mana. Yang paling penting dalam memilih suplemen harus banget cari yang sudah BPOM dan halal tentunya buat yang muslim.

Pengalaman Nambahin Berat Badan Pakai Pro Gainer.

By the way, tau gak sih guys, kalo lo gak makan banyak, bakal susah juga menuhin kebutuhan kalori harian kalian. Sedangkan untuk naikin berat badan kita tuh harus surplus kalori jadi gue beli susu Pro Gainer ini karena klaimnya bisa mencapai target kalori harian. Apa itu suplemen gainer? Sedikit gue jelasin suplemen gainer itu tinggi kalori dan tinggi protein, jadi pas banget untuk teman-teman yang nggak bisa makan banyak seperti gue. 

Gak cuma itu, kalau lagi program bulking itu butuh kalori surplus atau lebih butuh kalori lebih banyak. Kalau gue pribadi, pas gue diet kebutuhan kalori gue kurang lebih maksimal itu 2600 kalori, sedangkan pas gue bulking itu bisa diatas 3000 kalori, guys! Soalnya, kalo gue search di google tuh rata-rata kalori harian orang yang beraktivitas tuh kalo cewek sekitar 2000 kalori dan cowok 2500 kalori. 

Pengalaman Nambahin Berat Badan Pakai Pro Gainer.

So, kalau misalnya kalian mengkonsumsi gainer satu scoop saja, Pro Gainer ini udah ngebantu 1030 kalori atau kurang lebih setengah dari kalori harian. Suplemen gainer ini bisa membantu untuk mencukupi kebutuhan kalori harian, karena kalau gue lihat kemasan dari Pro Gainer dari Muscle First kalorinya itu kurang lebih 1030 kalori. 

Kalau gue search tuh 1030 kalori sama dengan atau kurang lebih 800 gram nasi putih alias 16 centong nasi, guys! Kebayang gak sih, kalau misalnya kalian makan 800 gram nasi putih itu banyak banget, bisa segunung, loh! Wah, bisa berapa piring itu? Makanya bakal ngebantu banget buat yang males ngunyah atau sibuk gak sempet cari-cari makanan tinggi kalori buat nambahin berat badan. 

BACA JUGA:   Anessa Sunscreen Review Perfect UV Skincare Milk

Pengalaman Nambahin Berat Badan Pakai Pro Gainer bisa membuat perut gue penuh tanpa perlu makan banyak, tapi kalau lu liat saran penyajian untuk per serving Pro Gainer cuma satu setengah scoop aja, loh! Konsumsi segitu Pro Gainer dah bisa dapetin 1030 kalori, 160 gram karbohidrat kompleks, dan tidak lupa yang paling penting adalah proteinnya mengandung 55 gram protein per serving!

By Tika Widya

Tika Widya C.DMP adalah seorang penulis yang sudah menekuni industri kreatif secara profesional sejak tahun 2018. Ia telah menjadi content writer, copywriter dan creative writer pada lebih dari 914+ proyek penulisan skala nasional dan internasional. Pada tahun 2024, ia berhasil menjadi satu-satunya penulis Indonesia yang masuk daftar Emerging Writer Australia-Asia. Kini, Tika Widya mengajar menulis lewat Tikawidya.com, Tempo Institute dan Kelas Bersama. Ia juga membentuk Komunitas Belajar Nulis yang aktif mengawal 1800+ penulis dari seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan menyemarakkan industri literasi nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *