Nutribreast Review

Bagi para Bunda dengan permasalahan ASI yang tidak lancar, Nutribreast bisa menjadi solusi yang tepat. Untuk mengetahui apa saja keunggulannya, simak Nutribreast review berikut, yuk!

Nama ProdukNutribreast
Spesifikasi/IngredientEkstrak daun katuk, DHA, EPA, Fish oil
Alasan BeliAmpuh meningkatkan produksi ASI
Memberi nutrisi tambahan pada bayi
Alasan Tidak BeliHarga cukup mahal
HargaRp160.000 – Rp180.000
Beli diShopee

Baca Juga : Review Product By Tika Widya

Apa itu Nutribreast?

Nutribreast adalah suplemen makanan berupa kapsul yang berfungsi utama dalam meningkatkan produksi ASI pada ibu menyusui.

Mungkin banyak bunda yang sering ragu untuk mengkonsumsi suplemen peningkat produksi ASI karena khawatir akan komposisinya. Tetapi, kamu tidak perlu takut lagi karena semua bahan yang terkandung pada tiap kapsul nutribreast adalah bahan herbal. 

Produk suplemen ini juga telah terdaftar BPOM, sehingga sudah pasti aman untuk dikonsumsi.

Kandungan dan Keunggulan Nutribreast

Sesuai dengan klaim utamanya, yaitu meningkatkan produksi ASI, kandungan utama Nutribreast adalah ekstrak Sauropus andrigynus atau yang sering kita sebut daun katuk. Sejak zaman dahulu, daun katuk telah terpercaya sangat ampuh dalam menstimulasi produksi ASI. Ekstrak daun katuk yang terkandung dalam tiap kapsul Nutribreast yaitu sebesar 300 mg.

Tidak hanya bermanfaat untuk ibu menyusui saja, suplemen Nutribreast juga mengandung 100 mg DHA dan 26 mg EPA yang dapat menjadi nutrisi tambahan bagi bayi. Selain itu, terdapat kandungan fish oil atau minyak ikan yang berguna meningkatkan kecerdasan bayi.

Efek Samping Nutribreast

Hingga saat ini, belum ada efek samping yang dirasakan oleh pengguna Nutribreast. Namun, untuk kamu yang hipersensitif terhadap kandungan yang terdapat pada Nutribreast, lebih baik untuk tidak mengkonsumsi produk ini.

BACA JUGA:   Review Body Lotion Scarlett Viral

Harga Nutribreast

Nutribreast tersedia dalam dua kemasan, yaitu kemasan strip dan botol. Kemasan strip berisi 10 kapsul lunak dengan harga sekitar Rp160.000. Dan kemasan botol berisi 15 kapsul lunak dengan harga sekitar Rp180.000. 

Harga Nutribreast ASI ini memang cukup mahal. Tetapi, dengan keampuhannya dan kandungannya yang herbal dan aman, produk ini sangat worth to try.

Lalu, untuk cara pakai Nutribreast, kamu bisa mengkonsumsi 1 kapsul 3 kali sehari baik sebelum maupun sesudah makan.Itu dia Nutribreast review yang perlu kamu ketahui sebelum mulai mengkonsumsinya. Jadi, sekarang kamu sudah tidak ragu untuk mencoba suplemen ini, bukan?

By Tika Widya

Tika Widya C.DMP adalah seorang penulis yang sudah menekuni industri kreatif secara profesional sejak tahun 2018. Ia telah menjadi content writer, copywriter dan creative writer pada lebih dari 914+ proyek penulisan skala nasional dan internasional. Pada tahun 2024, ia berhasil menjadi satu-satunya penulis Indonesia yang masuk daftar Emerging Writer Australia-Asia. Kini, Tika Widya mengajar menulis lewat Tikawidya.com, Tempo Institute dan Kelas Bersama. Ia juga membentuk Komunitas Belajar Nulis yang aktif mengawal 1800+ penulis dari seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan menyemarakkan industri literasi nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *