Menjelajahi Pulau Belitung: Hemat bersama Visit Belitung TourMenjelajahi Pulau Belitung: Hemat bersama Visit Belitung Tour

Buat kalian yang ingin liburan akhir tahun, Pulau Belitung bisa jadi pilihan yang super asyik. Kalian juga tidak perlu khawatir soal destinasinya, ya. Terlebih lagi, pulau yang satu ini memang kaya akan lokasi wisata yang instagramable. 

Lalu, gimana caranya berwisata ke Pulau Belitung yang aman, praktis dan bebas dari ribet? Kalian bisa menggunakan jasa tour Belitung dari Visit Belitung Tour. Tour ini sudah lengkap dengan guide, akomodasi dan transportasinya, loh. Lebih daripada itu, kalian juga bisa memilih berapa lama tournya berlangsung. Tentu saja, semakin lama semakin banyak juga destinasi yang bisa kamu datangi. 

Nah, apa saja paket tour yang bisa kalian pilih? Simak artikel dari sahabat menulis favorit kamu sampai akhir! 

1. Paket Hemat 2D1N 

pulau belitung

Paket yang satu ini bisa kalian pesan kalau liburan bakal berlangsung cukup pendek, teman-teman. Di paket ini kamu masih bisa mengunjungi berbagai lokasi di Pulau Kelayang, Pantai Tanjung Pendam dan Pantai Tanjung Tinggi. 

FYI, Pantai Tanjung Tinggi ini adalah pesisir yang lebih dikenal dengan nama Pantai Laskar Pelangi. Mengapa demikian? Tentu saja, karena pantai yang satu ini memang menjadi setting lokasi untuk film terkenal Laskar Pelangi. Oleh karena itu, kalian tidak boleh melewatkannya selama berkunjung ke Belitung. 

Paketnya cukup hemat dan harganya bisa kalian sesuaikan dengan jumlah rombongan. Kisaran harga per orangnya mulai dari Rp 650.000 – Rp 1.200.000. Ini pun sudah termasuk hotel, transportasi darat laut, tiket masuk lokasi wisata, dan pemandu wisata. Jadi, kalian cukup menambah biaya pesawat, keperluan makan dan beli oleh-oleh. 

BACA JUGA:   Cara Mengambil Alih Kendali Hidupmu dengan Asuransi Kendaraan

2. Paket Hemat 3D2N 

pulau belitung

Nah, kalau paket kedua ini adalah paket favorit saya. Memang lebih lama daripada paket sebelumnya, ya. Namun, paket yang ini terasa lebih puas karena destinasi wisatanya tentu saja jadi lebih lengkap. Kalian tidak hanya akan melihat pantai saja, loh. 

Di hari pertama, tim Visit Belitung Tour bakal membawa kalian mengunjungi SD Laskar Pelangi, Rumah Keong, dan Museum Andrea Hirata. Inilah yang membuat paket hemat 3D2N jadi favorit. Pasalnya, kita tidak hanya akan menilik wisata alam Belitung yang indah tetapi juga berkunjung ke destinasi budayanya. 

Kalian bisa memesan paket ini dengan harga mulai dari Rp 750.000 saja. Sama dengan paket sebelumnya, kamu juga bakalan dapat paket lengkap termasuk hotel, transportasi dan tiket wisata. Gimana? Jadi lebih puas kalau stay di Belitung lebih lama, kan? 

3. Paket Hemat 4D3N

Di paket ini, kalian bisa menjelajahi Belitung sepuasnya selama 4 hari. Paling seru sih di hari kedua, ya. Terlebih lagi, pada hari kedua tim akan membawa kita untuk mengunjungi beberapa pulau kecil yang terletak di sekitar Pulau Belitung. Di sini, kamu bisa berfoto dengan latar belakang pasir yang putih dan laut yang berwarna pyrus. 

Hari ketiga, kamu bakal mengunjungi wisata Mangrove Gusong Bugis. Nah, wisata hutan bakau ini memang punya pemandangan yang berbeda dari yang lain. Dalam artian, kamu bisa menikmati hutan bakau yang asri dan berfoto di tempat yang unik ini. Nggak pengen terlewat, kan?

Harga paket hemat yang satu ini mulai dari Rp 900.000 per orang saja. Cukup terjangkau, mengingat kamu akan mendapatkan semua akomodasi lengkap tanpa perlu ribet booking hotel lagi. Nah, paket mana nih yang paling menarik buat kalian? 

BACA JUGA:   Review Natasha Skin Care UV Filter Moist Day Cream

Pengen Liburan di Pulau Belitung Lebih Spesial?

Kamu bisa menggunakan paket reguler dari Visit Belitung Tour. Paket reguler ini menyediakan opsi hotel berbintang. Jadi, kamu tidak perlu menginap di hotel non bintang seperti yang tersedia di paket hemat. 

Menurut saya sendiri paket reguler bakal lebih pas jika kamu pergi ke Belitung bareng keluarga besar. Terlebih lagi, kamu pasti akan ribet mengatur anak-anak atau orang tua jika menginapnya di hotel non bintang. 

Namun, jika kamu ingin berlibur bersama teman-teman saja, paket hemat jadi pilihan yang bagus nih. Pasalnya, harga paketnya jauh lebih terjangkau dan ramah di kantong orang-orang muda yang suka liburan hemat. 

Banyak Pilihan Paket Pulau Belitung 

Selain paket hemat dan paket reguler, Visit Belitung Tour juga menawarkan berbagai paket lainnya. Tenang saja! Tim profesional mereka punya banyak trip seru untuk kamu yang ingin berlibur. Ada paket tour Belitung khusus untuk keluarga, honeymoon, bahkan kamu bisa pesan one day trip juga! 

Tunggu apa lagi? Kamu bisa langsung tanya-tanya lewat Visit Belitung Tour dan pesan paketnya sekarang juga! Buruan sebelum kehabisan, ya! 

By Tika Widya

Tika Widya C.DMP adalah seorang penulis yang sudah menekuni industri kreatif secara profesional sejak tahun 2018. Ia telah menjadi content writer, copywriter dan creative writer pada lebih dari 914+ proyek penulisan skala nasional dan internasional. Pada tahun 2024, ia berhasil menjadi satu-satunya penulis Indonesia yang masuk daftar Emerging Writer Australia-Asia. Kini, Tika Widya mengajar menulis lewat Tikawidya.com, Tempo Institute dan Kelas Bersama. Ia juga membentuk Komunitas Belajar Nulis yang aktif mengawal 1800+ penulis dari seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan menyemarakkan industri literasi nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *