Mengenal Hariom’s Tailor Pasar Baru Andalan Artis KondangMengenal Hariom’s Tailor Pasar Baru Andalan Artis Kondang

Bagi orang Jakarta, Pasar Baru merupakan tempat belanja dengan sejarah yang panjang. Pusat perdagangan yang tertua di Jakarta ini memang menarik perhatian. Ada banyak area yang bisa Anda kunjungi di sini, mulai dari belanja urusan perut hingga kebutuhan sandang. Salah satu lokasi favorit dan andalan artis kondang adalah Hariom’s Tailor. 

Mengenal Hariom’s Tailor 

Jika Anda sedang mencari penjahit setelan jas yang berkualitas tinggi dengan cutting yang pas badan, maka Hariom’s Tailor adalah jawabannya.  Usaha yang telah dirintis sejak puluhan tahun lalu memang menanamkan teknik menjahit dengan kualitas tinggi. Tidak heran jika setiap busana yang dihasilkan pasti berkualitas dan menjadi favorit kalangan artis, baik pesanan bespoke atau standar. 

Para pembuat pola yang bekerja di Hariom’s Tailor-Bespoke Suits telah berpengalaman lebih dari 70 tahun. Begitu juga dengan tim penjahit muda, mereka adalah orang-orang pilihan yang berbakat. 

Mengapa Harus Hariom’s Tailor?

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memesan bespoke di Hariom’s Tailor. Kami tidak hanya memberikan pelayanan yang terbaik kepada para customer, tetapi ada beberapa keunggulan lain. 

Pengerjaan Setelan Jas Sangat Detail

Hasil pengerjaan setelan jas pesanan customer dikerjakan dengan sempurna dan detail. Satu jas, membutuhkan waktu 55 jam pengerjaan, dengan tambahan kreasi tangan sesuai permintaan customer. Baik pilihan jahitan, lubang kancing, bordir nama atau custom elemen yang lain. 

Semua pengerjaan digarap dengan teliti dan kreatif. Antara pelanggan, pengukur badan dan pola bekerja dengan harmonisasi, sehingga mendapatkan padaan yang pas. 

BACA JUGA:   Pentingnya Surat Keberatan dalam Perlindungan Merek dan Jasa Paten

Dapat Menyesuaikan Karakter dan Kebutuhan Klien

Salah satu yang menjadi pertimbangan klien saat datang ke Hariom’s Tailor adalah pengukuran yang mendetail dan menyesuaikan karakter Anda. dengan demikian, hasil potongan akhir akan sempurna. 

Siap Mengunjungi Lokasi Anda

Selain memberikan layanan konsultasi dengan cuma-cuma, Hariom’s Tailor juga siap mengunjungi Anda, baik di rumah atau kantor. Anda cukup membuat janji dan menentukan tanggal pengukuran badan, maka staff yang berpengalaman akan datang membawa contoh bahan dan material. 

Akan tetapi untuk pemesanan di luar Jakarta, ada ketentuan minimal pesanan yang berlaku. Jika persyaratan terpenuhi, kami pun akan datang ke kota Anda. 

Melayani Pesanan Batik dan Jahit Made To Order

Selain setelan jas, Hariom’s Tailor juga menghasilkan karya setelan batik. Demi menjaga kualitas berstandar tinggi, staf kami membutuhkan waktu hingga berbulan-bulan hanya untuk sebuah desain. 

Karena, kami berprinsip bahwa batik adalah salah satu kekayaan Indonesia yang otentik dan mewah. 

Selain batik sebagai lambang keunikan Indonesia, Anda juga bisa memesan jahitan pesanan standar (Shirts/Trousers) dengan berbagai pilihan. Kami menyediakan ribuan macam bahan dengan pilihan kerah atau lengan yang berbeda. Menariknya, Anda juga bisa rikues monogram pada saku depan baju sesuai selera.  Untuk pembuatan celana, tidak perlu Anda ragukan. Anda bisa menentukan model celana panjang sesuka hati, dengan pilihan bahan denim, wol atau katun. 

Permak Ukuran Tanpa Ada Biaya Tambahan

Hal menarik lainnya dari Hariom’s Tailor adalah layanan permak jahitan. Jika terjadi perubahan ukuran pada hasil jahitan, Anda bisa mengajukan permak dengan tanpa pungutan biaya alias gratis. 

Selain itu, kami juga menerima permak pakaian jadi dengan biaya yang sangat terjangkau dan dikerjakan oleh staf khusus yang berpengalaman. Tertarik untuk membuat janji dengan kami? Kunjungi akun Instagram kami di @harioms.tailor atau datang langsung ke Jalan Pasar Baru 3A-5, Jakarta Pusat

By Tika Widya

Tika Widya C.DMP adalah seorang penulis yang sudah menekuni industri kreatif secara profesional sejak tahun 2018. Ia telah menjadi content writer, copywriter dan creative writer pada lebih dari 914+ proyek penulisan skala nasional dan internasional. Pada tahun 2024, ia berhasil menjadi satu-satunya penulis Indonesia yang masuk daftar Emerging Writer Australia-Asia. Kini, Tika Widya mengajar menulis lewat Tikawidya.com, Tempo Institute dan Kelas Bersama. Ia juga membentuk Komunitas Belajar Nulis yang aktif mengawal 1800+ penulis dari seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan menyemarakkan industri literasi nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *