Healing Pakai Gelang Chakra – Rekomendasi Best Seller dari DufengHealing Pakai Gelang Chakra – Rekomendasi Best Seller dari Dufeng

Energy healing jadi semakin populer akhir-akhir ini. Sekarang, kamu bisa menemukan banyak sekali aksesoris yang bisa mendukung prosesnya. Salah satunya adalah gelang chakra.  

Gelang chakra punya banyak jenis warna. Namun, penggunaannya bukan hanya untuk membuat kamu terlihat cantik saja. Gelang jenis ini punya properti healing yang bisa membantumu menyeimbangkan energi. 

Jadi, kalau kamu masih penasaran tentang apa itu gelang cakra, saya akan menjelaskannya sedikit dan memberikan rekomendasi gelang terbaik dalam artikel kali ini.

Apa Itu Gelang Chakra? 

gelang chakra
Sumber Gambar: Pexels Cup of Couple

Chakra adalah pusat energi yang terletak dalam tubuh kita. Tentu saja, kamu tidak bisa melihatnya secara langsung. Pasalnya, titik chakra memang tidak bisa kita lihat dengan mata manusia. Ada 7 titik chakra pada tubuh manusia yang terus menerus memberikan energi yang berputar seperti roda. Oleh karena itulah, ribuan tahun yang lalu, para pakar Hindu dan Tantra menamainya chakra yang dalam bahasa Indonesia berarti roda. 

Gelang chakra biasanya punya kualitas atau warna yang sesuai dengan pusat energi dalam sistem chakra. Jadi, produk ini dapat membantu proses healing dan membuka energi manusia. Lebih daripada itu, kamu bisa menggunakannya untuk menyeimbangkan chakramu secara berkelanjutan. 

Manfaat Gelang Chakra

manfaat gelang chakra
Sumber Gambar: Pexels Mikhail Nilov

Ada beberapa manfaat gelang chakra yang perlu kamu ketahui sebelum membelinya. Apa saja itu? 

1. Kemampuan healing dan balancing

Sejak ribuan tahun yang lalu, banyak yang percaya bahwa gelang chakra memiliki kemampuan untuk healing energi. Namun, di masa lampau, orang cenderung menempatkannya di rumah atau menggunakannya di leher sebagai kalung. 

BACA JUGA:   Review Serum Hanasui Gold: Ada Efek Samping?

Namun, kini kamu bisa memakai adaptasi yang lebih modern untuk membuka kembali chakra yang terblokir. Dengan demikian, kamu bisa terus menyeimbangkan chakra di mana saja. 

2. Dekat dengan tubuh 

Gelang jelas menempel pada tubuh saat kamu kenakan. Inilah yang membuat penggunaan gelang chakra menjadi lebih efektif daripada kristal yang hanya bisa kamu letakkan di dalam rumah. 

Gelang chakra bisa bikin penyembuhan titik energimu berjalan kapan saja. Jadi, kamu akan merasa fresh setiap saat. 

3. Berfungsi sebagai reminder 

Selain manfaat healing-nya, gelang chakra bisa kamu gunakan untuk selalu sadar dalam menghadapi hidup. Terlebih lagi, kamu memang bisa membawanya ke mana saja. Ini akan membawamu fokus kepada dirimu dan hadir dalam setiap momen hidupmu. 

4. Memberikan ketenangan 

Selanjutnya, gelang chakra akan membuatmu merasa tenang setiap kali melihatnya. Misalnya saja, jika kamu harus melakukan sesuatu yang membuatmu stress atau menghadapi konflik, menggunakan gelang ini akan membuatmu ingat untuk berhenti dan mengambil napas panjang. 

Warna-warna Gelang Chakra 

string bracelet from dufeng
String Bracelet from Dufeng

Gelang chakra membantu menyeimbangkan dan menyelaraskan energi dalam tubuh. Produk ini memiliki kekuatan untuk mengeluarkan energi negatif, termasuk ketegangan dan rasa sakit, serta merangsang vitalitas yang positif. Terlebih lagi, masing-masing dari tujuh batu cakra gelang memiliki sifat penyembuhan yang unik.

  • Root Chakra (Merah) – Chakra pertama (Muladhara) bertanggung jawab atas perasaan aman dan stabil Anda. Root chakra berfungsi untuk menghubungkanmu kembali ke bumi serta menyelaraskan tubuh dan pikiran. Chakra ini berfungsi untuk menarik kelebihan energi ke bawah dan menawarkan perlindungan.
  • Sacral Chakra (Oranye) – Chakra kedua (Svadhisthana) mengatur emosi, sensualitas, kesenangan, seksualitas, dan kreativitas. Warna oranye dapat membantumu mengendalikan emosi, menyembuhkan trauma emosional, dan meningkatkan kreativitas.
  • Chakra Solar Plexus (Kuning) – Chakra ketiga (Manipura) adalah pusat kekuatan pribadi, mengatur kepercayaan diri, keberanian, dan tekad. Warna kuning meningkatkan citra diri dan membantumu mengatasi kesulitan sekaligus bergerak maju dalam hidup.
  • Heart Chakra (Hijau) – Chakra keempat (Anahata) bertanggung jawab untuk memberi dan menerima cinta untuk diri sendiri dan orang lain dan rasa syukur, kegembiraan, kasih sayang, dan pengertian. 
  • Throat Chakra (Biru) – Chakra kelima ((Vishuddha) adalah pusat komunikasi yang membuatmu berani berkomunikasi, mendengarkan orang lain dan dengan bebas mengekspresikan ide dan keinginan. Warna biru muda dan pirus memiliki kekuatan untuk meningkatkan komunikasi.
  • Third Eye Chakra (Indigo) – Chakra keenam (Ajna) mengatur visi, intuisi, dan imajinasi, memungkinkanmu terhubung dengan kebijaksanaan batin dan mendengarkan bimbingan alam semesta. Warna biru tua dapat menjernihkan pikiran dan menemukan titik fokus.
  • Crown chakra (Ungu/Putih) – Cakra ketujuh (Sahasrara) berguna untuk mengakses kesadaran yang lebih tinggi. Warna ungu dan putih membawa energi spiritual yang tinggi untuk menghilangkan negativitas, membersihkan aura, meningkatkan potensi manifestasi dan membuka komunikasi dengan alam semesta.
BACA JUGA:   Komunitas Bisa Menulis (KBM App) Serba Serbi Mereka

Di Mana Beli Gelang Chakra? 

logo dufeng

Dufeng.co adalah salah satu website favorit saya yang menjual berbagai keperluan healing. Kamu bisa menemukan hampir semua produk healing di sini. Gelang chakra dan kristal untuk dipakai sendiri atau kartu tarot untuk mencari tahu apa yang terjadi. Semuanya lengkap karena toko ini memang khusus menyediakan produk-produk mindfulness terbaik dan berkualitas. 

Harganya pun sangat terjangkau untuk kualitas dan keaslian produknya. Terlebih lagi, kamu tidak mungkin ingin menghabiskan uang untuk barang palsu yang sama sekali tidak bermanfaat. Jadi, jangan tertipu harga yang murah, ya. Fokuslah mencari produk healing yang asli sehingga kamu benar-benar dapat meraih keseimbangan hidup. 

Rekomendasi Gelang Chakra Best seller di Dufeng.co 

Red String Bracelet menjadi produk paling best seller di Dufeng. Sangat laris, item yang satu ini terjual hingga lebih dari 1000 pieces. Saya sendiri juga sangat menyukainya. Pasalnya, gelang yang satu ini memang punya banyak manfaat antara lain: 

  • Bisa bikin kamu terhindar dari banyak hal-hal negatif dalam hidup
  • Menarik keberuntungan dari segala penjuru
  • Memberikan perlindungan bagi diri sendiri

Warna merah pada Red String Bracelet juga akan membantu kamu menjadi lebih grounded. Lebih daripada itu, warna ini memang memberikan perlindungan ekstra karena bisa mengaktifkan sekaligus menyeimbangkan root chakra

Benang merah memang dipercaya bisa memperkuat berbagai simbol yang ada. Oleh karena itu, banyak kultur yang meyakini bahwa warna ini bisa membawa keberuntungan. Namun, tidak hanya itu saja. Warna merah bisa membawa kehati-hatian saat kamu menjalani kehidupan sehari-hari. Dengan demikian, kamu akan mendapatkan kesejahteraan secara lebih menyeluruh. 

BACA JUGA:   Cara Mengambil Alih Kendali Hidupmu dengan Asuransi Kendaraan

Kamu bisa membeli gelang ini untuk diri sendiri maupun menghadiahkannya kepada orang lain. Jangan khawatir! Kemasan produknya juga sangat cantik kok. Makanya, saya sering banget memesan gelang ini untuk hadiah ulang tahun kerabat. 

Selain punya properti healing, gelang ini pada dasarnya sangat cantik untuk kamu pakai ke mana saja. Jadi, tak hanya memberi kesejahteraan saja, ya. Gelang ini juga punya tampilan yang sangat unik dan fashionable. Pas banget buat kamu yang tidak takut untuk menunjukkan dirimu kepada dunia! 

Nah, kamu bisa beli Red String Bracelet langsung di website dufeng.co dengan klik di sini. Tetapi, kalau kamu ingin gratis ongkir, kamu juga bisa beli lewat shopee. Jangan sampai kehabisan soalnya produk ini memang best seller banget. Yuk, pesan gelang chakra favoritmu hanya di dufeng! 

By Tika Widya

Tika Widya C.DMP adalah seorang penulis yang sudah menekuni industri kreatif secara profesional sejak tahun 2018. Ia telah menjadi content writer, copywriter dan creative writer pada lebih dari 914+ proyek penulisan skala nasional dan internasional. Pada tahun 2024, ia berhasil menjadi satu-satunya penulis Indonesia yang masuk daftar Emerging Writer Australia-Asia. Kini, Tika Widya mengajar menulis lewat Tikawidya.com, Tempo Institute dan Kelas Bersama. Ia juga membentuk Komunitas Belajar Nulis yang aktif mengawal 1800+ penulis dari seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan menyemarakkan industri literasi nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *