shaga oil

Minyak terapi seperti Sagha Oil berguna untuk mencegah gesekan yang berlebihan saat kamu sedang pijat. Therapist biasanya tidak membutuhkan terlalu banyak tetapi cukup untuk membuat tangannya mengalir dengan mudah di atas kulit.

Hampir semua minyak nabati dapat kamu gunakan saat pijat. Namun, ada minyak yang memiliki nilai terapeutik yang tinggi. Inilah yang kemudian membuat terapi jadi lebih efektif dan efisien. Bahkan, kamu bisa merasakan manfaatnya secara instan. 

Berburu Minyak yang Tepat 

shaga oil

Sumber: Pexels Pixabay

Mencari minyak pijat yang tepat bisa menjadi tugas yang tidak bisa selesai dalam satu hari saja. Pasalnya, ada banyak minyak pijat di pasaran. Kamu bisa memilih yang beraroma, tidak beraroma, berbahan dasar kacang dan biji maupun yang bebas kacang. Kamu bahkan bisa menemukan minyak yang terbuat dari hewan. 

Memahami properti mereka adalah langkah pertama. Yang kedua adalah mencari tahu minyak mana yang sesuai dengan kebutuhanmu. Oleh karena itu, saya akan membantu dengan mencoba menjawab beberapa pertanyaan yang sering saya dengar. 

Apa perbedaan antara minyak yang lebih ringan dan lebih berat?

Minyak pijat yang lebih berat, seperti minyak zaitun, biasanya berguna untuk jenis pijat dengan gesekan rendah, seperti pijat relaksasi. Namun, minyak zaitun tidak akan terserap ke dalam kulit secepat minyak ringan lainnya. 

Sebaliknya, minyak yang lebih ringan, seperti minyak grapeseed dan krim pijat, dibuat untuk menyerap ke dalam kulit dengan mudah. Sehingga tangan terapis pijat tidak akan tergelincir dan dapat memberikan lebih banyak tekanan pada tubuh pasien. Minyak pijat yang lebih ringan paling baik digunakan untuk chiropractic, olahraga, dan pijat jaringan dalam.

BACA JUGA:   Cara Membuat Foto Profil Unik dengan Rupa.AI

Dapatkah saya menggunakan minyak yang berbeda untuk berbagai kesempatan?

Ya kamu bisa! Jangan takut untuk bereksperimen dengan minyak. Perlu diingat bahwa setiap minyak memiliki sifat uniknya sendiri dan dengan demikian kamu dapat menyiapkannya untuk penggunaan tertentu. 

Misalnya, jika kamu akan melakukan pijat relaksasi, gunakan minyak yang lebih kental. Terlebih lagi, minyak ini memang sering digunakan oleh terapis pijat yang bekerja di spa. 

Haruskah saya memilih minyak yang beraroma?

Ini murni terserah preferensi. Beberapa orang mungkin memiliki alergi tidak hanya pada komponen minyak, tetapi juga pada aromanya. Agar aman, kamu bisa mencoba minyaknya dulu sebelum membeli. 

Bisakah rasa sakit dihilangkan dengan minyak terapi?

Ya! Tidak hanya pijatnya saja yang dapat menghilangkan rasa sakit atau peradangan, tetapi minyak yang kamu pilih juga bisa melakukannya. Dalam artikel kali ini, saya juga akan menjelaskan tentang minyak terapi terbaik yang benar-benar bisa membuat tubuh kamu bekerja menyembuhkan dirinya sendiri. 

Sagha Oil Premium – Minyak Terapi Terbaik 

*Gambar Embed dari IG Alice Baby Shop

Minyak Sagha adalah minyak khusus yang berfungsi untuk terapi dan penyembuhan. Awalnya, saya mencoba minyak ini karena rekomendasi dari ibu saya yang bekerja sebagai dokter di sebuah klinik di Malang. Sangsi sih, tetapi setelah menggunakannya secara rutin, saya benar-benar merasakan manfaatnya. 

Bekerja sebagai seorang penulis membuat saya harus duduk di depan komputer setiap saat. Inilah yang akhirnya membuat saya sendiri sering mengalami sakit punggung yang terjadi karena terlalu lama duduk. Nah, saya akhirnya menggunakan Sagha Oil Premium untuk mengatasi permasalahan ini. Caranya mudah, saya hanya perlu mengoleskannya di punggung sebelum tidur. Beberapa hari kemudian: saya pun terkejut karena sakit punggung itu hilang bahkan sebelum saya memanggil terapis pijat. 

BACA JUGA:   10 Gaya Rambut Pendek Wanita Korea: Memadukan Kesederhanaan dan Keanggunan

Usut punya usut, ternyata Sagha Oil Premium punya smart molecule factor yang bikin manfaat minyak meresap lebih baik. Dengan demikian, minyak Sagha bekerja lebih baik dalam memberikan beberapa manfaat di bawah ini:

  • memperbaiki komunikasi intrasel di bawah kulit 
  • mengeliminasi medan magnet tubuh dari paparan elektromagnetik dan elektronik
  • mengerahkan molekul penyembuh 
  • membantu tubuh menyembuhkan dirinya sendiri.

Dan keempat manfaat ini benar-benar saya rasakan hanya dalam beberapa kali pemakaian. Ajaib bukan? 

Faktanya, Sagha oil premium adalah minyak terapi ayurvedic kuno yang sudah mengalami sentuhan modern dengan smart molecule factor. Inilah yang membuatnya begitu efektif meskipun terbuat dari 100% bahan organik. 

Lebih daripada itu Sagha Oil Premium juga punya sifat antihistamin dan antinosiseptif yang membuatnya bagus untuk menghilangkan rasa sakit bagi kamu yang punya penyakit rematik atau asam urat. 

Selain itu, Sagha Oil Premium juga membantu saya menanggulangi stress dari tekanan kerja. Jadi, kamu juga bisa menggunakannya untuk permasalahan yang sama. 

Kamu juga bisa menggunakannya untuk diet karena minyak yang satu ini bisa bikin badan langsing. Terlebih lagi, kandungan rempahnya memang dapat membakar lemak yang terletak di bawah kulit. Tertarik membelinya? 

Beli Sagha Oil Premium di Sini! 

Varian Lain Sagha Oil Ultimate

*Gambar Embed dari IG Alice Baby Shop

Apa kamu punya adik atau sepupu kecil atau keluarga yang sedang hamil? Apa minyak yang cocok untuk mereka? Tenang, ada kok! Kamu bisa memilih Sagha Oil Ultimate yang cocok untuk mereka apabila ada keluhan demam, batuk, pilek dan keluhan seputar kelenjar. Ataupun apabila tidak keluhan, sagha oil pun bagus dibalur setiap hari untuk meningkatkan imunitas tubuh kita sendiri.

BACA JUGA:   5 Places You Haven’t Visited in Ubud and The Best Place to Stay!

Beli Sagha Oil Ultimate di Sini!

By Tika Widya

Tika Widya C.DMP adalah seorang penulis yang sudah menekuni industri kreatif secara profesional sejak tahun 2018. Ia telah menjadi content writer, copywriter dan creative writer pada lebih dari 914+ proyek penulisan skala nasional dan internasional. Pada tahun 2024, ia berhasil menjadi satu-satunya penulis Indonesia yang masuk daftar Emerging Writer Australia-Asia. Kini, Tika Widya mengajar menulis lewat Tikawidya.com, Tempo Institute dan Kelas Bersama. Ia juga membentuk Komunitas Belajar Nulis yang aktif mengawal 1800+ penulis dari seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan menyemarakkan industri literasi nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *