6 Alasan Menggunakan Cat Tembok Eksterior Sunguard All-In-One6 Alasan Menggunakan Cat Tembok Eksterior Sunguard All-In-One

Tembok tidak hanya terletak di dalam ruangan saja, tetapi juga di luar ruangan. Kendati keduanya sama, Anda perlu menerapkan treatment yang berbeda. Terlebih lagi, tembok yang terletak di luar ruangan akan berhadapan langsung dengan cuaca tropis Indonesia. Dalam artian, tembok inilah yang akan melindungi Anda dari panas terik dan hujan badai. Oleh karena itu, Anda harus memilih cat tembok eksterior yang tahan lama, tahan cuaca ekstrem dan tentu saja mampu membuat penampilan luar rumah Anda jadi lebih menawan. 

Kesalahan dalam memilih cat tembok eksterior bisa mendatangkan banyak masalah pada tampilan rumah Anda. Jangan sampai Anda mengalami beberapa hal seperti ini: 

  • Retak-retak pada tembok eksterior
  • Blistering – cat tembok menggelembung karena cuaca panas
  • Chalking – cat tembok mengapur dan meninggalkan noda saat disentuh 
  • Tumbuh lumut dan jamur karena lembab
  • Warna cat pudar dengan cepat

Inilah mengapa Anda membutuhkan solusi dari Sunguard All-In-One, cat tembok yang tahan lama dan bebas dari masalah. Cat tembok eksterior ini sudah memiliki teknologi UV Shield PRO. Oleh karena itu, Sunguard All-In-One tidak akan mengecewakan Anda yang ingin memiliki tampilan luar rumah estetik dan tahan hingga 15 tahun. 

Jadi, kenapa Anda harus menggunakan Sunguard All-In-One? Simak beberapa alasan berikut ini! 

1. Sunguard All-In-One Mudah Diaplikasikan 

Sunguard All-In-One hanya membutuhkan 2-3 lapisan saja untuk melindungi tembok rumah Anda dengan sempurna. Oleh karena itu, pengaplikasiannya tergolong mudah dan cepat. Anda tidak akan membutuhkan waktu berhari-hari hanya untuk mengecat tembok eksterior rumah Anda. 

BACA JUGA:   Mengetahui Alasan Sun Energy Menjadi Jasa Pemasangan PLTS Atap Terbaik

2. Tahan Lama dan Tidak Cepat Pudar

Sinar matahari memang alasan utama mengapa cat tembok eksterior cepat pudar. Namun, hasilnya akan berbeda ketika Anda memilih Sunguard All-In-One. Warna tembok favorit Anda tidak akan cepat pudar meskipun harus berhadapan dengan sinar matahari setiap hari. Terlebih lagi, Sunguard All-In-One telah memiliki teknologi UV Shield PRO yang mampu melindungi warna favorit Anda dari sinar matahari. Lebih daripada itu, Sunguard All-In-One juga punya pigmen warna dengan kualitas tinggi sehingga warna favorit Anda jadi tahan lama hingga 15 tahun.  

3. Menjaga Suhu Ruangan di Dalam Rumah

Sunguard All-In-One

Suhu ruangan di dalam rumah memang dapat terpengaruh oleh kondisi di luar ruangan. Terlebih lagi, saat sinar infra merah matahari masuk sehingga membuat suasana ruangan di dalam ruangan menjadi lebih panas. Teknologi UV Shield PRO pada Sunguard All-In-One ternyata dapat menyelamatkan Anda dari rasa gerah yang mengganggu ini. Pasalnya, teknologi tersebut mampu memantulkan hingga 90% sinar infra merah matahari. Dengan demikian, tembok Anda tidak akan menyerap panas dan menyalurkannya ke dalam rumah. Inilah yang kemudian membuat ruangan di dalam rumah Anda terasa lebih sejuk dan memiliki perbedaan hingga 5 derajat celcius dibandingkan suhu di luar ruangan. 

4. Bebas dari Retak Rambut

Retak rambut adalah kondisi cat tembok yang muncul karena cuaca ekstrem. Selain itu, retak rambut juga dapat muncul karena pergeseran tanah yang membuat air hujan dan kelembaban mampu masuk ke dalam dinding dan merusaknya. Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan hal ini ketika menggunakan Sunguard All-In-One. Pasalnya, Sunguard All-In-One punya kandungan elastrometric. Hal ini membuatnya menjadi elastis karena dapat merenggang sampai 150% dari kondisi awal sehingga dapat mencegah munculnya retak rambut. 

BACA JUGA:   Review Body Lotion Scarlett Viral

5. Tahan Hingga 15 Tahun 

Ingin cat tembok yang dapat melindungi rumah Anda hingga 15 tahun? Pastikan Anda memilih Sunguard All-In-One. Formula Sunguard All-In-One punya teknologi self crosslink yang membuatnya jadi semakin kuat ketika terkena paparan sinar UV. Dengan demikian, cat rumah Anda pasti lebih tahan lama dan dapat mencapai usia 15 tahun. Investasi yang menarik, bukan? 

6. Bisa Pilih Warna Favorit

Sunguard All-In-One menyediakan lebih dari 10.000 pilihan warna. Dengan demikian, Anda tidak akan kesusahan memilih warna favorit. Terlebih lagi, warna-warna ini dihasilkan langsung dari mesin tinting yang akurat. Oleh karena itu, Anda bisa langsung membuat warna sendiri sesuai dengan selera Anda. 

Akhir Kata

6 alasan di atas pasti sudah cukup untuk membuat Anda berpaling pada Sunguard All-In-One. Bagaimana tidak? Cat tembok eksterior ini bisa jadi solusi terbaik untuk mempertahankan kecantikan tampilan rumah Anda dalam waktu lama. 

Lebih daripada itu, Sunguard All-In-One memang terbuat dari akrilik dengan kualitas yang telah bersertifikasi green label Singapore. Ini artinya cat tembok tersebut bebas dari penggunaan bahan berbahaya yang dapat memberi pengaruh buruk pada kesehatan Anda. Jadi, sudah siapkah Anda menggunakan cat tembok terbaik? #WarnaTetapCerah15Tahun #SunguardAll-In-One #CatEksterior 

By Tika Widya

Tika Widya C.DMP adalah seorang penulis yang sudah menekuni industri kreatif secara profesional sejak tahun 2018. Ia telah menjadi content writer, copywriter dan creative writer pada lebih dari 914+ proyek penulisan skala nasional dan internasional. Pada tahun 2024, ia berhasil menjadi satu-satunya penulis Indonesia yang masuk daftar Emerging Writer Australia-Asia. Kini, Tika Widya mengajar menulis lewat Tikawidya.com, Tempo Institute dan Kelas Bersama. Ia juga membentuk Komunitas Belajar Nulis yang aktif mengawal 1800+ penulis dari seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan menyemarakkan industri literasi nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *